Sukses


VIDEO: Bantu Korban COVID-19, Mantan Bintang Manchester United David Beckham Galang Dana Lewat All In Challenge

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United David Beckham berupaya mengumpulkan dana untuk membantu memerangi wabah corona Covid-19 lewat All In Challenge. Lewat video di akun Instagram miliknya, mantan kapten Timnas Inggris itu menawarkan kepada para penggemar kesempatan untuk bermain melawannya dalam permainan lima lawan lima hingga makan siang bersama.

Dalam video tersebut, David Beckham memaparkan bagaimana pemenang undian, yang terpilih lewat program All In Challenge - akan mendapatkan pengalaman unik di Inter Miami. Bersama dengan empat teman, pemenang yang beruntung bakal menghadapi tim Beckham di fasilitas pelatihan franchise MLS yang dimiliki mantan pemain Manchester United itu.

Selain itu, pemenang juga akan makan siang dan berkesempatan menyaksikan Inter Miami di stadion baru, Fort Lauderdale, Florida. "Dengan keluarga Inter Miami, saya ingin menawarkan Anda kesempatan untuk memenangkan pengalaman unik," kata David Beckham dalam video tersebut. "Anda dan empat teman Anda akan bermain melawan tim saya di fasilitas pelatihan Inter Miami yang baru dan indah."

Setelah pertandingan, kami akan makan siang bersama - untuk menertawakan siapa yang menang dan kalah. Anda kemudian akan diundang untuk menonton pertandingan Inter Miami dari suite bersama saya dan teman baik saya serta pengelola, Jorge Mas," ucap David Beckham. "Anda akan mendapatkan tur VIP stadion kami untuk melihat fasilitas luar biasa yang kami bangun untuk klub baru kami. Miami adalah tempat yang sangat istimewa dan saya tahu ini akan menjadi pengalaman luar biasa."

Atlet NFL Tom Brady sangat berminat menghadapi David Becham. "Saya terima tawaran itu," ucap juara Super Bowl enam kali itu. Namun, Brady harus membeli tiket untuk melihat apakah dia menjadi orang yang beruntung untuk menghadapi David Beckham. Nantinya, 100 persen dari penjualan tiket akan disumbangkan ke sesama superstar olahraga, dengan 100 persen dari hasil penjualan akan disumbangkan ke sejumlah bank makanan, Feeding America, Meals On Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.

Di akhir video, David Beckham juga mengajak mantan klubnya, Manchester United dan Real Madrid untuk ikut dalam All In Challenge demi perangi virus corona COVID-19 di dunia.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer