Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Gol Nicklas Bendtner Dibalas 4 Gol Lionel Messi untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Flashback Liga Champions kali ini menghadirkan highlights pertandingan leg II perempat final musim 2009-2010 antara Barcelona melawan Arsenal di Camp Nou pada 6 April 2010. Saat itu, The Gunners sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Nicklas Bendtner, tetapi kemudian dibalas dengan 4 gol dari bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Nicklas Bendtner mencetak gol pada menit ke-18 setelah mendapat umpan dari Theo Walcott memanfaatkan serangan balik. Sepakan pertama striker Arsenal tersebut sempat dihalau kiper Barcelona, Victor Valdes, tetapi ia kemudian menendang lagi dan bola mendarat di dalam gawang.

Gol Bendtner tersebut seperti memberi harapan kepada Arsenal untuk lolos ke semifinal. Apalagi pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium. Agregat menjadi 3-2 untuk Arsenal. Akan tetapi, harapan itu cepat pupus setelah Lionel Messi mencetak gol balasan pada menit ke-21. Barcelona terbukti tak mudah untuk ditaklukkan saat bermain di kandang.

Gol pertama Messi itu menjadi pelecut bagi rekan-rekannya agar tim tidak bermain hanya imbang 1-1. Blaugrana padahal bisa saja mempertahankan skor karena sudah unggul gol tandang, menorehkan dua gol di kandang Arsenal. Namun, sang bintang dari Argentina seperti tidak bisa mengakhiri pertandingan dengan cara itu. Ia kembali menorehkan gol-gol pada menit ke-37 dan 42'. Hasilnya tim tuan rumah unggul 3-1 pada babak pertama.

Babak kedua, Messi tidak memberi ampun dengan mencetak gol lagi pada menit ke-88. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Penasaran dengan pertandingan leg II perempat final Liga Champions 2009-2010, antara Barcelona melawan Arsenal, tersebut? Mau lihat gol dari Nicklas Bendtner dan Lionel Messi? Kalian dapat melihatnya dalam highlights di atas untuk bisa sedikit flashback ke momen tersebut.

Video Populer

Foto Populer