Sukses


Ngebet Boyong de Ligt, Barcelona Siap Berikan Arthur ke Juventus

Bola.com, Jakarta Barcelona benar-benar serius ingin memboyong Matthijs de Ligt dari Juventus. Demi memuluskan rencana tersebut, Barcelona rela melepas Arthur Melo ke Juventus. 

Musim lalu, De Ligt menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Barcelona saat itu juga ikut mengincar bek Belanda tersebut.

Barca diyakini bisa merekrut De Ligt. Saat itu mereka sudah berhasil mendatangkan rekannya di Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

De Ligt sempat dikabarkan bakal merapat ke Camp Nou. Tetapi, pada akhirnya ia malah merapat ke Juventus dengan harga mencapai 85 juta euro.

Barcelona ternyata tak sepenuhnya ikhlas Matthijs de Ligt direbut Juventus. Kini mereka disebut siap merekrutnya ke Camp Nou.

Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo, Minggu (26/4/2020). Sebelumnya ada kabar bahwa Juventus tertarik untuk merekrut Arthur.

Barcelona siap melepas gelandang asal Brasil tersebut. Kemudian ada kabar bahwa Arthur siap ditukar dengan Miralem Pjanic.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Ada Negosiasi

Media asal Spanyol tersebut menambahkan Barcelona merasa ragu untuk melepas Arthur. Sebagai gantinya, Blaugrana disebut hanya akan mau melepas sang gelandang jika Juventus melepas Matthijs De Ligt.

Mundo Deportivo menambahkan De Ligt berharap ada negosiasi yang terjadi antara kedua klub. Ia disebut punya keinginan untuk bermain bagi Blaugrana.

Matthijs de Ligt kesulitan untuk mendapatkan tempat inti di skuat Juventus. Ia hanya mendapat kesempatan bermain karena Giogio Chiellini cedera parah dan sempat digusur ke bangku cadangan lagi oleh Merih Demiral.

Matthijs de Ligt musim ini sempat bermain sebanyak 27 kali bagi Juventus. Sekarang ia masih terikat kontrak hingga 2024.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetyo, published: 26/4/2020)

Video Populer

Foto Populer