Sukses


AC Milan Kembali Berminat Tebus Luka Jovic dari Real Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato kembali tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Milan ingin memboyong Jovic ke San Siro pada musim panas tahun ini.

Pada bursa transfer awal musim ini, I Rossoneri gencar berburu pemain muda ke penjuru Eropa. Satu di antara klub yang sempat mereka kontak adalah Real Madrid.

Saat itu, ada banyak pemain Madrid yang disebut masuk dalam daftar belanja AC Milan. Pihak Milan disebut mengincar Mariano Diaz. Selain itu kabarnya mereka juga tertarik untuk membawa Luka Jovic.

Saat itu, AC Milan diwakili Zvonimir Boban dan Paolo Maldini. Pada akhirnya tak satu pun pemain tersebut yang berhasil didapatkan. Milan justru hanya bisa merekrut Theo Hernandez, bek kiri asal Prancis.

Kini AC Milan dikabarkan kembali tertarik mendapatkan jasa Luka Jovic. I Rossoneri disebut menghidupkan minat kepada Jovic karena menganggapnya sebagai pengganti potensial bagi Zlatan Ibrahimovic.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Opsi Pinjaman

Pemilik Milan, Elliott Management, juga disebut menyukainya karena Luka Jovic masih muda. Jelas ada potensi jangka panjang dari pemain asal Serbia tersebut.

AC Milan ingin menggaet pemain berusia 22 tahun tersebut dengan opsi pinjaman. Namun Il Diavolo Rosso juga berharap Jovic bersedia menurunkan gajinya yang mencapai 5 juta euro per musim.

Di sisi lain, Real Madrid ingin memasang opsi buyback jika AC Milan merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Berduet dengan Ante Rebic

Jika proses transfer itu berjalan lancar, Luka Jovic akan bereuni dengan Ante Rebic. Sebelumnya, Jovic dan Rebic berpasangan di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Di sini lah, Jovic mampu menunjukkan performa terbaiknya. Selama dua musim, dia berhasil melesakkan 36 gol.

Pada musim perdananya di Jerman yakni 2017-2018, dia melesakkan total sembilan gol di semua ajang kompetisi. Kemudian pada musim kedua, jumlahnya meningkat pesat menjadi 27 gol.

Jika AC Milan jadi merekrut Luka Jovic dan menduetkannya dengan Ante Rebic, mereka bisa jadi akan terbantu untuk meraih targetnya selama ini yakni lolos ke Liga Champions.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 26/04/2020)

Video Populer

Foto Populer