Sukses


Dirayu 3 Klub Asal Premier League, Franck Kessie Ingin Tetap di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Franck Kessie berencana tetap ingin bersama AC Milan meski ada beberapa klub yang ingin mendatangkan dirinya. Hal tersebut telontar dari sang agen, yang mengungkapkan asa Franck Kessie terkait masa depan di AC Milan.

Meski ingin berlanjut, nasib Franck Kessie tergantung keputusan manajemen AC Milan pada musim panas tahun ini. Maklum, beberapa tawaran, terutama dari tim-tim di Premier League, terus masuk dengan harga menggiurkan.

Menurut sang agen, George Atangana, kliennya percaya dengan proyek masa depan AC Milan di bawah pelatih Stefano Pioli. Menurut Atangana, Pioli memberi pembeda bagi pemainan Franck Kessie, sehingga pesepak bola berusia 23 tahun tersebut lebih nyaman meski permainan AC Milan belum konsisten.

Franck Kessie sudah tiga tahun di San Siro usai didapat AC Milan dari Atalanta pada 2017. Sepanjang musim ini, permainan Franck Kessie cenderung membaik, sebelum harus kehilangan momentum karena terbentu persebaran virus corona penyebab COVID-19.

 

2 dari 2 halaman

3 Klub Peminat

Beberapa waktu lalu, nasib Franck Kessie di AC Milan sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, termasuk Milanisti. Maklum, beberapa klub seperti Arsenal, Wolverhampton Wanderers dan West Ham United, sangat berharap Franck Kessie bisa bergabung.

Tiga klub asal Inggris tersebut berani mendekati Franck Kessie melihat performa AC Milan yang tak kunjung membaik. Setidaknya, AC Milan bakal sulit mendapat tempat di pentas Liga Champions tahun depan, sesuatu yang menjadi incaran Franck Kessie.

"Saya ingat ketika kami berdiskusi lalu menerima pinangan AC Milan. Kami memutuskan itu karena tahu kapasitas AC Milan. Sekarang, mereka punya rencana besar di bawah Pioli, jadi Franck Kessie ingin bertahan," sebut Atangana.

Sumber : Tuttosport

Video Populer

Foto Populer