Sukses


VIDEO: Gareth Bale Peragakan Gol Saltonya di Final Liga Champions Untuk Galang Dana COVID-19

Bola.com, Jakarta - Masih ingat gol salto fenomenal Gareth Bale saat Real Madrid kalahkan Liverpool di Final Liga Champions 2017/2018? Gareth Bale mempraktekkannya kembali untuk menjawab 2.6 challenge yang diadakan oleh London Marathon. London Marathon mengadakan 2.6 challenge untuk membantu para korban COVID-19 dengan cara mengumpulkan para peserta marathon yang berjumlah puluhan ribu untuk berdonasi dengan cara mengunggah video 2.6 challenge mereka masing-masing.

London Marathon sendiri sejatinya akan digelar hari Minggu (26/5/2020) kemarin andai saja COVID-19 tidak menjadi pandemi dan menyerang dunia saat ini. Event tersebut harus ditunda bersamaan dengan beberapa kompetisi olahraga lainnya yang juga tertunda.

Mengenai gol salto Gareth Bale, gol itu merupakan salah satu gol terindah di Liga Champions. Gareth Bale berhasil menjadi pahlawan Real Madrid saat sukses meraih gelar Liga Champions ke-13 sepanjang sejarah klub usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Di laga final Liga Champions tersebut pemain asal Gareth Bale itu menjaringkan dua gol indah, salah satunya lewat sebuah tembakan salto sensasional. Diawali umpan silang Marcelo, bola berhasil diceploskan Bale ke gawang The Reds, Loris Karius tak sanggup untuk mencegah kebobolan.

Sudah ada beberapa atlet yang mengikuti 2.6 challenge demi mengumpulkan donasi untuk korban COVID-19 tersebut. Ada yang melakukan aksi berlari,berenang hingga lompat tali. Berikut aksi dari Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer