Sukses


Hobi Antonio Conte Datangkan Pemain dari Inggris Makin Menggila, 3 Bintang Premier League Ini Siap Merapat ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sudah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim ini. Ia merekrut beberapa pemain dari Premier League pada musim pertamanya sebagai pelatih Inter.

Di bawah asuhan Conte, Inter Milan saat ini menempati posisi ketiga di klasemen Serie A. Sayangnya, kompetisi di Eropa saat ini harus dihentikan karena pandemi virus Corona.

Conte sepertinya masih akan mendatangkan lebih banyak pemain pada musim depan. Mantan arsitek Juventus itu ingin memperkuat kekuatan skuadnya dan menambah kedalaman pasukannya.

Conte sebelumnya memiliki karier yang cukup sukses di Stamford Bridge dan Inggris. Karena itu, Conte masih tertarik untuk mendatangkan pemain dari sepakbola Inggris.

Sejauh ini ada beberapa pemain dari Premier League yang dikaitkan dengan Inter. Mereka bisa berlabuh ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut ini tiga pemain Premier League yang bisa bermain untuk Inter musim depan seperti dilansir Sempre Inter.

Video

2 dari 4 halaman

Olivier Giroud

Pemain internasional Prancis ini banyak dikaitkan dengan Inter Milan sejak kedatangan Antonio Conte. Kontrak striker Chelsea itu di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim ini dan menurut laporan sang pemain bersedia untuk pindah ke Italia untuk bekerja di bawah mantan bosnya Conte.

Juara Piala Dunia itu kabarnya siap memangkas gajinya untuk bergabung Inter. Giroud sendiri sudah kalah bersaing dengan Tammy Abraham pada musim ini karena Frank Lampard lebih menyukai pemain muda.

Chelsea kabarnya menghalangi kepindahan Giroud pada bursa transfer musim dingin kemarin. The Blues tidak ingin kehilangan sang pemain setelah Tammy Abraham mengalami cedera.

3 dari 4 halaman

Jan Vertonghen

Setelah menghabiskan hampir delapan tahun di Tottenham dan tidak pernah memenangkan trofi, Jan Vertonghen sepertinya akan meninggalkan klub yang berbasis di London tersebut.

Mantan pemain Ajax ini memiliki waktu yang mengesankan di Tottenham. Namun, kontrak sang pemain dengan Spurs akan berakhir pada akhir musim.

Conte bisa mendapatkan Vertonghen secara gratis pada musim panas mendatang. Pemain berusia 33 tahun itu bisa berkumpul dengan rekan senegaranya Romelu Lukaku di Inter.

4 dari 4 halaman

Victor Moses

Pemain tim nasional Nigeria ini masih memiliki peran di bawah Antonio Conte. Inter sepertinya ingin mempermanenkan sang pemain setelah mengontraknya dengan status pinjaman dari Chelsea.

Nerazzurri memiliki opsi untuk mempermanenkan Moses dari Chelsea dengan biaya 12 juta euro. Namun, raksasa Italia itu berharap ada potongan harga.

Moses memainkan peran penting di bawah asuhan Conte saat keduanya di Chelsea. Mereka berhasil memenangkan Premier League dan FA Cup.

 

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 27/4/2020)

Video Populer

Foto Populer