Sukses


AC Milan Berencana Permanenkan Status Ante Rebic

Milan - AC Milan dikabarkan bakal segera mempermanenkan status Ante Rebic. Milan merasa puas dengan performa pemain yang dipinjam dari Eintracht Frankfurt tersebut. 

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan sosok penting di lini serang I Rossoneri. Pada musim ini, dia berhasil mencetak tujuh gol dari 18 pertandingan di seluruh ajang. 

AC Milan meminjam Ante Rebic selama dua tahun dari Eintracht Frankfurt. Dengan begitu masih ada waktu hingga musim panas 2021 bagi Milan untuk menebus sang striker dari klub Jerman tersebut.

Namun, AC Milan dikabarkan ingin mempercepat upayanya mempermanenkan status Rebic, demi menghindari risiko kehilangan pada masa depan. Semua upaya mereka telah berubah menjadi lebih baik.

Tetapi, Ante Rebic masih mempertimbangkan kelanjutan kariernya bersama AC Milan. Pemain Timnas Kroasia itu tak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari Milan. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Andalan

Bahkan, pada Desember lalu, agennya telah menghubungi Eintracht untuk mencoba solusi agar bisa kembali ke Jerman. Namun, setelah dialog yang padat dengan pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan manajemen klub, terutama setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic langkah itu terhenti.

Rebic kini jadi titik referensi untuk serangan Milan. Karakteristik permainannya juga baik untuk skuat yang terdiri dari pemain muda dan butuh pengalaman.

Demi bisa menebus Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, manajemen I Rossoneri menyiapkan dana hingga 40 juta euro (Rp 691 miliar).

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Windi Wicaksono/Published: 27/04/2020)

Video Populer

Foto Populer