Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions, Dua Gol Frank Lampard Membuat Chelsea Kalahkan Bayern Munchen di Perempat Final 2005

Bola.com, Jakarta - Flashback Liga Champions edisi kali ini akan melihat pertandingan antara Chelsea Vs Bayern Munchen di perempat final musim 2004/2005. Frank Lampard yang saat itu menjadi kunci permainan Chelsea sukses mencetak dua gol dan membawa Chelsea menang di leg 1 dengan skor 4-2.

Pertandingan diadakan di Stamford Bridge pada tanggal 6 April 2005. Chelsea yang baru ditukangi Jose Mourinho langsung menekan sejak awal pertandingan.

Hasilnya Joe Cole langsung membuat Chelsea unggul pada menit ke-4 lewat sontekannya. Unggul 1 gol tidak membuat Chelsea lengah, namun tidak ada lagi gol tercipta di babak pertama, skor 1-0 untuk Chelsea.

Bayern Munchen baru bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Bastian Schweinsteiger pada menit ke-52 memanfaatkan umpan Ze Roberto. Namun tidak bertahan lama, Frank Lampard langsung memukul telak Bayern Munchen lewat dua golnya masing-masing menit 60 dan 70. Skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea.

Bayern Munchen semakin terpukul setelah Didier Drogba memperbesar keadaan pada menit ke-81, Chelsea pun unggul 4-1. Bayern Munchen hanya bisa menambah keunggulan pada menit ke-90 lewat eksekusi penalti Michael Ballack. Skor 4-2 bertahan hingga usai.

Pada leg kedua Chelsea sebenarnya kalah dari Bayern Munchen dengan skor 2-3. Namun Chelsea berhak lolos karena unggul agregat 5-4 atas Bayern Munchen. Frank Lampard pun kembali cetak gol pada leg kedua tersebut. Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions musim 2004/2005.

Video Populer

Foto Populer