Sukses


Inter Milan Siapkan Edinson Cavani sebagai Pengganti Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Inter Milan siap mengembalikan Edinson Cavani ke Serie A. Penyerang Paris Saint-Germain itu dianggap sosok ideal pengganti Lautaro Martinez.

Inter sepertinya akan kehilangan Martinez yang terus digoda Barcelona. Menurut klaim La Gazzetta dello Sport, pelatih Antonio Conte menjadikan Cavani sebagai target utamanya.

Cavani akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Artinya, selain berpengalaman, striker asal Uruguay itu bisa didapat dengan gratis.

Kendati demikian, Inter bukan satu-satunya klub yang tertarik meminang Cavani. Beberapa klub Premier League, MLS, dan bahkan Napoli juga dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangannya.

La Gazzetta dello Sport juga melaporkan Inter tak akan mempermanenkan pemain pinjaman Alexis Sanchez. Gol utama Nerazzurri yakni memboyong Edinson Cavani.

 

Video

2 dari 2 halaman

Digoda Newcastle United

Newcastle United bakal bisa sejajar dengan sejumlah tim papan atas Premier League secara finansial saat Pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, benar-benar menduduki kursi kepemilikan klub. Bahkan Newcastle United siap menggoda Edinson Cavani untuk menjadi striker The Magpies.

Cavani mungkin sudah tidak muda lagi, yakni 33 tahun. Namun, kualitasnya dalam merobek jala gawang masih ada. Ia mampu mencetak tujuh gol meskipun sudah jarang diberi kesempatan tampil.

PSG tampaknya siap melepasnya secara gratis, dan enggan memperpanjang kontraknya. Newcastle United hanya perlu menggoda pemain asal Uruguay itu dengan kontrak bernilai besar.

Foot Mercato melaporkan bahwa Newcastle United telah menyusun 'kontrak emas' untuk ditawarkan kepada mantan penyerang Napoli tersebut. Bisa jadi, Cavani akan berada di baris atas dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi pada musim depan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer