Sukses


VIDEO: Flashback Liga Champions 2018-2019, Laga Menegangkan Ajax Vs Tottenham Hotspur di Amsterdam

Bola.com, Amsterdam - Salah satu pertandingan menegangkan pada Liga Champions 2018-2019, yaitu pada semifinal leg II antara Ajax melawan Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, 8 Mei 2019. Kita akan flashback sesaat untuk merasakan ketegangan yang terjadi pada pertandingan tersebut.

Ajax memiliki modal bagus untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada leg II. Pasukan Erik ten Hag meraih kemenangan 1-0 di London pada laga pertemuan pertama. De Godenzonen menang berkat gol dari Donny van de Beek pada menit ke-15.

Ajax diprediksi seharusnya bisa mengalahkan Spurs, apalagi mereka bermain di kandang. Namun, kenyataannya berkata lain. Tim tuan rumah harus takluk dengan laga yang bergulir dramatis. Bek Ajax, Matthijs de Ligt, membuka skor laga dengan golnya pada menit kelima. Suporter tuan rumah semakin bergembira setelah Hakim Ziyech mencetak gol kedua pada menit ke-35. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk Ajax, dan agregat menjadi 3-0.

Namun, pasukan Mauricio Pochettino tidak mau menyerah begitu saja. Peluang mereka memang menjadi mengecil untuk lolos ke final, tetapi kesempatan itu masih ada. Terbukti, tiga gol tercipta pada babak kedua. Gol-gol tersebut ditorehkan Lucas Moura pada menit ke-55, 59', dan 90+6'. Tidak ada yang menyangka memang Lucas Moura bisa menorehkan gol pada injury time.

Skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Tottenham. Mereka akhirnya yang lolos ke final dan bertemu Liverpool setelah unggul gol tandang atas Ajax. Spurs bisa mencetak tiga gol di kandang Ajax, sedangkan tim lawan hanya menorehkan satu gol di London.

Mau tahu seperti apa ketegangan yang terjadi pada laga semifinal leg II Liga Champions 2018-2019 antara Ajax melawan Tottenham Hotspur di Amsterdam? Jawabannya dapat dilihat dalam video di atas untuk flashback sesaat.

Video Populer

Foto Populer