Sukses


Diincar Klub-Klub Eropa, Simakan Impikan Gabung AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bek Strasbourg, Mohamed Simakan, santer disebut masuk daftar buruan sejumlah klub Eropa, beberapa di antaranya adalah Everton dan Tottenham Hotspur. Namun, Simakan lebih tertarik membela AC Milan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan sosok penting di jantung pertahanan Strasbourg. Meski masih berusia belia, Simakan tampil dalam 25 pertandingan dengan waktu bermain 1.879 menit pada musim ini.

Piawai dalam mengawal lini pertahanan dan juga bisa bermain sebagai bek kanan, Mohamed Simakan diincar klub-klub Eropa pada Januari 2020, baik itu dari Prancis, Italia, Jerman, Inggris, dan Spanyol. Namun, Simakan memutuskan untuk tetap bertahan di Strasbourg.

Meski begitu, perburuan Mohamed Simakan tak berhenti sampai di situ. Everton dan Tottenham Hotspur dikabarkan berminat menebus sang bek pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Ada banyak klub yang tertarik dengan Simakan, pada Januari lalu ada klub dari Prancis, Italia, Jerman, Inggris, dan Spanyol. Mohamed tidak terburu-buru, dia tahu pentingnya mengambil satu langkah pada satu waktu," ujar agen Simakan, Badou Sambague.

"Saya juga tidak yakin berapa harganya, karena Strasbourg benar-benar percaya kepadanya dan tidak mudah meyakinkan mereka untuk menjualnya," lanjut Sambague.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Impikan Bergabung ke AC Milan

Badou Sambague jugaa menyebut jika kliennya tertarik untuk bergabung ke AC Milan. Sebab, Italia merupakan kompetisi yang ideal bagi bek muda untuk mengasah kemampuannya.

"Dia tidak begitu tertarik pada negara dengan proyek klub. Kita tahu bahwa Italia adalah sekolah terbaik untuk pemain bertahan muda," ucap Sambague.

"Ditambah lagi, Milan adalah Milan, sementara Paolo Maldini adalah Paolo Maldini. Mereka adalah dua nama besar dalam olahraga ini," tuturnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer