Sukses


Siapa di Antara Ronaldo dan Messi yang Dipilih Kylian Mbappe untuk Main Bareng? Ini Jawabannya

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain muda yang mencuri atensi publik, khusunya di kancah Liga Champions. Bahkan, catatan gol Mbappe di turnamen elite tersebut lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saat sama-sama berusia 21 tahun.

Pada usia yang sama, Ronaldo belum bisa mencetak gol di Liga Champions. Sedangkan Messi sudah mengantongi dua gol untuk Barcelona.

Kemudian seiring berjalannya waktu, performa Mbappe terus meningkat. Kondisi tersebut membuat Kylian Mbappe kerap dibanding-bandingkan dengan pesepak bola terbaik dunia.

Berbicara pemain terbaik dunia, untuk saat ini akan mengarah kepada dua sosok, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain itu terus bersaing untuk membuktikan siapa yang terbaik di dunia.

Banyak pemain yang ingin merasakan bermain dengan satu di antara dua pemain tersebut atau bahkan keduanya sekaligus.

Pertanyaannya, di antara Ronaldo dan Messi, siapa yang dipilih Kylian Mbappe untuk bermain bersama dengannya? Mbappe pun menjawabnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Pilihan Kylian Mbappe

Pemain asa; Prancis itu menyebut dirinya akan memilih duduk di bangku cadangan agar Ronaldo dan Messi bermain bersama.

"Jika saya punya pilihan antara Messi dan Ronaldo untuk bermain bersama saya, lebih baik saya duduk di bangku cadangan. Saya akan membiarkan keduanya bermain bersama untuk memastikan kami menang," ujar Kylian Mbappe, seperti dikutip dari Sportbible.

Di sisi lain, Mbappe diketahui merupakan penggemar Cristiano Ronaldo. Saat berusia 13 tahun, Mbappe memperlihatkan kamarnya dipenuhi dengan poster Ronaldo.

Tak hanya itu, menurut ayahnya, Mbappe sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton video Ronaldo di Internet. Mbappe juga mengungkapkan Ronaldo berpengaruh terhadap karier sepak bolanya.

"Dia adalah pahlawan sejak kecil dan sangat luar biasa bertemu dengannya ketika saya mengunjungi Valdebebas," katanya.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer