Sukses


Tak Banyak yang Tahu, Djibril Cisse dan 3 Pesepak Bola Ini Ternyata Seorang Musisi

Bola.com, Jakarta - Seperti halnya manusia biasa, pesepak bola juga melakukan beragam kegiatan di sela-sela kesibukan menjadi pemain profesional. Beberapa pemain bola ada yang memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul dengan anggota keluarga.

Namun, ada juga yang melakukan hobi lain seperti bermain gim, membaca buku atau bermain musk. Ada pula pemain yang menyibukkan diri dengan berlatih olah suara.

Apa yang dilakukan para pesepak bola tersebut bisa jadi tak main-main atau sekadar menggeluti hobi, atau hanya sekadar mengisi waktu luang. Bahkan, beberapa pesepak bola ada yang menekuni hobi itu secara serius, sampai merilis lagu, misalnya.

Mungkin tak banyak yang tahu, ada pemain yang benar-benar serius menggeluti dunia tarik suara. Hal tersebut cukup positif kpemain bersangkutan bisa jadi tak perlu khawatir dengan masa depannya.

Pemain yang punya keahlian lain di luar kemampuan menggocek bola, bisa tetap menghasilkan pundi-pundi uang begitu pensiun.

Kira-kira siapa saja pemain bola yang menjadi musisi? Berikut ini Bola.com merangkum, 4 pesepak bola yang menjadi musisi, Kamis (30/4/2020).

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 5 halaman

Dijbril Cisse

Djibril Cisse memutuskan pensiun sebagai pesepak bola profesional pada Oktober 2015 karena cedera. Setelah itu, Cisse memilih terjun ke dunia musik.

Karier bermusik Cisse makin meningkat saat ia menjadi disc jockey (DJ). Beberapa kali Cisse kerap menjadi DJ pembuka dalam konser besar.

3 dari 5 halaman

Asamoah Gyan

Pemain asal Ghana, Asamoah Gyan, juga diam-diam mempunyai bakat dalam bernyanyi. Bahkan striker yang identik dengan nomor punggung tiga itu sampai merilis lagu.

Asamoah Gyan pernah meluncurkan lagu berudul 'African Girl'. Gyan tergabung dalam grup musik bernama Baby Jet.

4 dari 5 halaman

Memphis Depay

Seperti halnya Asamoah Gyan, Memphis Depay sudah pernah meluncurkan single. Depay merilis sebuah lagu berjudul 'No Love'.

Selain 'No Love', Depay juga merilis lagu berjudul 'Dubai Freestyle'. Single tersebut bisa dibilang termasuk yang banyak disukai di kalangan para penggemarnya.

5 dari 5 halaman

Sergio Aguero

Selain sepak bola, pemain Manchester City, Sergio Aguero, sangat menyukai musik Cumbia. Buat yang belum tahu, Cumbia merupakan gaya musik Amerika Latin yang berasal dari wilayah pesisir Karibia, Kolombia.

Sebuah band Cumbia bernama Los Leales, pernah merilis lagu berjudul 'El Kun Aguero'. Dalam band tersebut, Sergio Aguero berperan sebagai vokalis utama.

 

Sumber: Soccerladuma

Video Populer

Foto Populer