Sukses


Juventus Disarankan Boyong Gelandang Ajax Amsterdam

Jakarta Juventus kemungkinan besar akan merombak lini tengah mereka pada bursa transfer akhir musim nanti. I Bianconeri butuh gelandang kreatif yag dapat menghidupkan permainan.

Gelandang yang dikaitkan dengan Juventus adalah pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Legenda Ajax, Brian Roy, pun sangat mendukung keinginan Juventus merekrut Van de Beek.

Roy melihat Van de Beek akan sangat cocok dengan Juventus. Roy juga yakin Van de Beek tidak akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia.

"Donny akan sangat cocok untuk lini tengah Juventus dan sepak bola Italia secara umum," ujar Roy dalam wawancara dengan TuttoJuve.

Sangat wajar Roy merasa yakin Van de Beek akan sukses di Juventus. Roy merupakan sosok yang menangani Van de Beek ketika masih di tim Ajax junior.

“Dia adalah pemuda dari generasi emas yang saya kenal dengan baik, karena dia dan Matthijs de Ligt ada di pasukan saya. Secara fisik, Van de Beek selalu mampu menghancurkan lawan, bahkan sejak usia muda ia tahu cara menyerang dan bertahan. Dia pemalu, tapi kuat di lapangan," ujarnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bakal Lengkap

Kehadiran Van de Beek dinilai Roy akan membuat lini tengah Juventus semakin kuat dan lengkap.

"Saya ingin melihatnya bertukar umpan dengan Miralem Pjanic atau bertahan bersama Rodrigo Bentancur, dan secara umum saya pikir dia cocok dengan gaya Juve," tegas Roy.

Untuk mendapatkan Van de Beek, Juventus harus bersaing dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun Juve nampaknya baru akan serius mengejar Van de Beek jika gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Sumber: TuttoJuve

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Harley Ikhsan, published 30/4/2020)

Video Populer

Foto Populer