VIDEO: Saat Dua Bintang Juventus Berbeda Era, Paulo Dybala dan Alessandro Del Piero Berbagi Cerita di Tengah Virus Corona

Oleh Yusuf Satria pada 02 Mei 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 02 Mei 2020, 09:00 WIB

Bola.com, Jakarta Bintang Juventus saat ini, Paulo Dybala melakukan sesi wawancara virtual dengan legenda Juventus, Alessandro Del Piero. Keduanya terlihat asyik berbincang mulai dari isu virus corona hingga pengalaman bermain di Juventus.

Alessandro Del Piero merupakan legenda Juventus yang bermain pada tahun 1993-2012. Bersama Juventus, Del Piero sudah bermain sebanyak 706 pertandingan dan mencetak 290 gol. Ia sudah memberikan setidaknya 15 gelar bagi Juventus.

Del Piero pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2015,setelah sempat membela klub di liga Australia dan India.

Paulo Dybala hijrah ke Juventus dari Palermo pada tahun 2015. Hingga saat ini, ia sudah mencetak 91 gol dari 219 pertandingan. Paulo Dybala sudah memberikan 9 gelar sejauh ini.

Kedua bintang juventus berbeda era ini sama-sama menggunakan nomor punggung 10. Del Piero semasa bermain dkenal sebagai pemilik nomor 10 terbaik di Liga Italia. Sedangkan Dybala, menjadi pemain bintang bernomor punggung paling diincar oleh klub-klub besar dunia saat ini.

Simak obrolan ringan diantara dua bintang Juventus, Paulo Dybala dan Alessandro Del Piero dalam video berikut ini. Selain soal virus corona, kira-kira mereka akan membahas apa yah?