Sukses


Marcelo Jawab Ketertarikan Juventus

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid Marcelo masih terus dikaitkan dengan Juventus. Namun, pemain asal Brasil itu masih ingin bertahan di Los Blancos.

Marcelo mempunyai karier yang sangat sukses di Santiago Bernabeu setelah datang dari Fluminense pada 2007. Ia berhasil memenangkan banyak gelar di sana.

Akan tetapi, Marcelo mulai mendapat tekanan dari Ferland Mendy. Akibatnya, pemain berusia 31 tahun itu hanya tampil 11 kali di La Liga musim ini.

Rumor kepindahan Marcelo pun sudah mulai muncul. Salah satunya adalah dikaitkan dengan jawara Serie A Juventus.

Namun, Marcelo masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Real Madrid. Bahkan, ia tidak berpikir kalau Los Blancos akan menjualnya.

"Saya tidak ingin pergi dan saya pikir Madrid tidak akan menjual saya," kata Marcelo kepada Fabio Cannavaro dalam sebuah obrolan di Instagram Live.

"Saya benar-benar bahagia di sini. Sejak saya datang ke sini bersama keluarga saya, itu luar biasa. Saya tidak tahu apakah benar Juve ingin mengontrak saya," lanjutnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cuma Gosip

Marcelo dikabarkan ingin bereuni kembali dengan Cristiano Ronaldo di Turin. Namun, Marcelo menegaskan kalau ada banyak rumor yang berkembang ternyata tidak benar.

"Beberapa tahun yang lalu saya mendengar bahwa saya menandatangani kontrak dengan Juve, bahwa saya sudah mengenakan kemeja Juve dan bahwa saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano," kata Marcelo.

"Orang-orang menciptakan banyak gosip. Saya baik-baik saja ketika melihat bahwa beberapa penggemar Juve sangat menyukai ide saya bergabung."

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 2/5/2020)

Video Populer

Foto Populer