Sukses


Andai Lautaro Martinez Hengkang, Inter Milan Disarankan Gaet Bintang Muda Santos

Bola.com, Milan - Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani, menyarankan I Nerazzurri untuk mendatangkan bintang muda Santos, Kaio Jorge. Menurutnya Kaio bisa menjadi penerus Lautaro Martinez.

Penyerang Timnas Argentina itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Inter pada bursa transfer musim panas tahun ini. Barcelona merupakan klub yang tertarik mendapatkan jasa Martinez.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro di dalam kontraknya saat ini. Uang sebesar itu lebih dari cukup bagi Inter Milan untuk mendapatkan pengganti yang sepadan.

Sejauh ini ada beberapa striker top Eropa yang sudah dikaitkan dengan Il Biscione. Sebagai contoh adalah bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dan penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Selain kedua nama tersebut, Inter Milan disarankan untuk melirik Kaio Jorge. Meski masih belum menjadi pilihan utama di lini serang Santos, pemain berusia 18 tahun tersebut diprediksi memiliki masa depan yang cerah.

Akan tetapi, Inter Milan tidak akan begitu saja mudah mendapatkan jasa Kaio Jorge. Juventus juga disebut-sebut berminat menebus Kaio dari Santos pada musim panas tahun ini.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Calon Pemain Top

Daniele Adani menyarankan Inter untuk bergerak cepat mengamankan tanda tangan Kaio Jorge. Pria yang pernah membela Inter Milan dari 2002 sampai 2004 itu menilai Kaio adalah calon pemain top.

"Jika Lautaro pergi, saya tidak akan merekrut nama besar dan sebaliknya akan merekrut talenta muda," kata Adani dalam obrolan Instagram Live dengan mantan striker Inter Christian Vieri.

"Saya akan merekrut Kaio Jorge. Dia bermain untuk Santos, dia sangat bagus dan dia akan menjadi pemain top," lanjutnya.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 02/05/2020)

Video Populer

Foto Populer