Sukses


Aksi Heroik Franck Ribery, Kirim Jet Pribadi dan Bayar Perawatan Ibu Rapper Prancis yang Didiagnosis Corona

Bola.com, Paris - Pemain Fiorentina asal Prancis, Franck Ribery, dipuja-puja sebagai pahlawan. Pujian tinggi itu datang dari rapper Prancis, Kofs, yang sangat berterima kasih kepada Ribery karena aksinya berperan menyelamatkan sang ibu dari virus corona. 

Pada awal pekan ini Franck Ribery jadi sorotan karena mendapat kritikan tajam dari bintang televisi Prancis, Karine Le Marchand. Sang bintang televisi bahkan menyebut Robery sebagai sosok yang bodoh dan buta huruf. 

Beberapa hari berselang, Ribery menjelma jadi pahlawan karena aksi mengesankannya untuk Kofs. 

Ribery menerbangkan ibu Kofs dari Aljazair ke Marseille dengan menggunakan jet pribadi, supaya mendapatkan perawatan medis setelah didiagnosis terjangkit virus corona. 

Kebaikan mantan pemain Bayern Munchen dan Timnas Prancis itu tak berhenti sampai di situ. Ia juga membayar seluruh biaya perawatan ibu Kofs. 

Kofs benar-benar berterima kasih atas pertolongan sahabatnya, Franck Ribery. Kofs kemudian mengunggah fotonya bersama Ribery di Instagram disertai dengan ucapan yang menyentuh. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian Tinggi untuk Ribery

"Keluarga, rendah hati, dan orang yang baik hati dan sering bersikap bijaksana. Ini bukan kebiasaan saya, tapi saya ingin berterima kasih kepada saudara saya, darah saya, @franckribery7, yang telah mengatur pemulangan ibu saya yang sangat saya cintai dari Aljazair ke Marseille dengan menyediakan jet pribadi," tulis Kofs, seperti dilansir The Sun

"Saya ingin mempublikasikan ini supaya Anda tahu lelaki berjiwa emas di balik sosok pesepak bola hebat. Sekali lagi terima kasih saudaraku," imbau dia. 

Ribery dan Kofs merupakan teman lama. Mereka berteman ketika Ribery merumput selama dua tahun di Marseille sebelum pindah ke Bayern Munchen pada 2007. 

Sumber: The Sun  

Video Populer

Foto Populer