Sukses


Cristiano Ronaldo Segera Kembali ke Turin dengan Jet Pribadi

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bakal segera kembali ke Turin untuk kembali berlatih bersama skuad asuhan Maurizio Sarri. Bintang asal Portugal itu bakal lebih cepat ke Turin dengan menggunakan jet pribadinya. Namun, Cristiano tetap harus menjalani karantina begitu tiba di Italia.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah berada di kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal. Pemain yang memiliki label sapaan CR7 itu memutuskan pulang untuk menemani sang ibu yang sempat sakit stroke.

Tak lama setelah Ronaldo pulang kampung, sebagian besar negara Eropa termasuk Italia dan Portugal memberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi COVID-19. Cristiano Ronaldo pun tak bisa kembali ke Italia.

Juventus dikabarkan memanggil para pemainnya untuk kembali ke Turin menyusul keputusan pemerintah yang mengizinkan klub sepak bola untuk kembali berlatih.

Cristiano rencananya dijemput dengan menggunakan jet pribadi. Namun, seperti dilansir Football Italia, media Portugal TVI menyebut bahwa jet pribadi milik CR7 menemui kendala di Madrid, Spanyol.

Jet pribadi tersebut kabarnya tidak bisa meninggalkan Spanyol akibat larangan yang dikeluarkan oleh pemerintah setempat berkaitan pandemi virus Corona.

Namun, kini Corriere dello Sport menyatakan bahwa jet Gulfstream G200 Galaxy yang bakal membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Italia itu sudah terbang dan melewati perbatasan Spanyol serta mendarat di Funchal.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jalani Isolasi Mandiri

Jet pribadi tersebut kabarnya langsung mengantar Cristiano Ronaldo kembali ke Italia. Pemain berusia 35 tahun itu diyakini akan tiba di Turin sebelum pergantian hari tiba.

Sesuai kebijakan yang berlaku, sesampainya di Turin, Ronaldo bakal diwajibkan lebih dulu menjalani isolasi mandiri selama dua pekan ke depan.

Selanjutnya, Ronaldo baru diperbolehkan untuk bergabung dengan rekan setimnya untuk kembali menjalani sesi latihan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 4/5/2020)

Video Populer

Foto Populer