Sukses


PSG Incar Bek Barcelona untuk Gantikan Thiago Silva

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan Diario Sport tertarik mendapatkan tanda tangan bek Barcelona, Samuel Umtiti. Nantinya, Umtiti bakal menggantikan peran Thiago Silva di jantung pertahanan PSG.

Durasi kerja Silva bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun sampai saat ini, pemain Timnas Brasil itu masih belum memperbarui kontraknya bersama Les Parisiens.

Situasi tersebut membuat Paris Saint-Germain bakal kehilangan Thigao Silva pada akhir musim ini secara cuma-cuma. Pemain berusia 35 tahun itu santer dikabarkan bakal kembali ke AC Milan pada awal musim depan.

PSG mulai bergerak untuk mencari suksesor Thiago Silva di jantung pertahanan. Seperti dilansir Diario Sport, Paris Saint-Germain berminat untuk memboyong Samuel Umtiti ke Parc des Princes.

PSG akan coba mendekati Barcelona untuk meminang Umtiti pada bursa transfer musim panas tahun ini. Les Parisiens juga akan merayu pemain berusia 26 tahun tersebut agar mau pulang ke Prancis.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Transfer Mudah

Akan tetapi, Paris Saint-Germain diyakini tidak akan mudah merealisasikan transfer Samuel Umtiti. Pasalnya, mantan pemain Olympique Lyon tersebut masih betah di Barcelona.

Selain itu, Umtiti juga masih terikat kontrak bersama Barca hingga 30 Juni 2023 dan memiliki klausul pelepasan hingga 500 juta euro. Kendati begitu, nilai tersebut bisa turun drastis akibat situasi pandemi virus corona saat ini.

PSG juga akan bersaing dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United yang dikabarkan berminat untuk mengamankan jasa pemain Timnas Prancis tersebut.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer