Sukses


Tiba di Turin dalam Pengawalan Ketat, Cristiano Ronaldo Langsung Isolasi Diri 14 Hari

Bola.com, Jakarta - Kabar menggembirakan diterima Juventus. Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah sampai di Kota Turin. Namun demikian, sang megabintang diharuskan menjalani isolasi diri sekurang-kurangnya 14 hari.

Ronaldo dikabarkan sampai di Turin pada Selasa (5/5/2020) dinihari WIB. Ia terbang menggunakan jet pribadi dari kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Pada Maret lalu Ronaldo memutuskan pulang ke kampung halamannya untuk menemani sang ibunda yang sempat sakit stroke. Eks Manchester United itu lantas memperpanjang waktunya di sana bersama kekasih dan anak-anaknya.

Sebab tak lama setelah Ronaldo pulang kampung, sebagian besar negara Eropa termasuk Italia dan Portugal memberlakukan kebijakan lockdown akibat wabah Covid-19. Ronaldo pun tak bisa kembali ke Italia.

Dalam video yang diunggah SportItalia, kedatangan Ronaldo mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Langsung Berlatih

Meski sudah tiba di Turin, akan tetapi Ronaldo belum bisa langsung berlatih di markas Juventus karena ia diwajibkan lebih dulu menjalani isolasi mandiri selama dua pekan ke depan.

Selanjutnya, Ronaldo baru diperbolehkan untuk bergabung dengan rekan setimnya untuk kembali menjalani sesi latihan.

Meski hingga kini belum ada kepastian, akan tetapi dari kabar yang beredar, Serie A rencananya bakal kembali dilanjutkan mulai Juni mendatang.

Sumber asli: SportItalia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 5/5/2020)

Video Populer

Foto Populer