Sukses


Gelandang Inter Milan Berharap Lautaro Martinez Tolak Barcelona

Jakarta Borja Valero berharap rekan setim di Inter Milan, Lautaro Martinez mengabaikan Barcelona musim panas tahun ini dan tetap tinggal di Giuseppe Meazza.

Lautaro Martinez santer dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, klub asal Katalan itu siap menebus klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro dari I Nerazzurri.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi disebut-sebut ikut berperan meminta manajemen klub menggaet kompatriotnya di Timnas Argentina tersebut. Messi merasa cocok bermain dengan Lautaro Martinez.

Borja Valero percaya Inter Milan dapat mencapai hal-hal hebat jika mereka tetap mempertahankan striker berusia 22 tahun itu. Sebab, Lautaro terus memperlihatkan progres luar biasa di lapangan.

"Kami memiliki proyek penting di sini (Inter Milan), yang dapat dilihat semua orang," kata Borja Valero kepada Sportweek.

Video

2 dari 2 halaman

Butuh Lautaro

"Jadi, kami membutuhkan dia (Lautaro) untuk tinggal bersama kami. Dia akan meraih hal hebat di sini," ucap pemain berpaspor Spanyol ini.

Pemain berusia 35 tahun ini juga menyanjung kualitas Lautaro Martinez di kotak penalti lawan. Borja Valero tidak ingin melihat eks pemain Racing Club itu berseragam klub selain Inter Milan.

"Dia tidak hanya mencetak gol, dia juga banyak bekerja untuk tim," jelas mantan pemain Villarreal dan Fiorentina ini.

Sumber: Sportweek

Disadur dari: Liputan6.com (5/5/2020)

Video Populer

Foto Populer