Sukses


Barbershop Masih Tutup, Matthijs de Ligt Pasrah Rambutnya Dicukur Sang Kekasih

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Matthijs de Ligt, beberapa waktu terakhir menjalani karantina mandiri di Turin menyusul lockdown yang diberlakukan di Italia.

Begitu ada kelonggaran lockdown dari Pemerintah Italia, De Ligt meninggalkan Turin bersama sang kekasih, Annekee Molenaar, pada Selasa (28/4/2020).

Matthijs de Light juga membawa anjing peliharaan, Luna, ke Belanda.

Namun, selang beberapa hari, kedua sejoli ini telah kembali ke Italia. Kembalinya de Ligt ke Negeri Piza disebabkan Juventus akan menggelar sesi latihan mulai senin (4/5/2020) waktu setempat.

Seperti ingin kelihatan fresh saat latihan, De Ligt memutuskan untuk mencukur rambut yang sudah kelihatan lebat. Sayang, sebagian besar barbershop masih tutup akibat pandemi virus corona.

Akhirnya, De Ligt memilih sang kekasih untuk mencukur rambutnya. Video Molenaar mencukur rambut De Ligt pun muncul di beberapa akun media sosial.

 

 
 
View this post on Instagram

@mdeligt_ couldn't wait for hairdressers to open again 💇‍♂️💈

A post shared by 433 (@433) on

Dalam video tersebut, Matthijs de Ligt memberikan wanti-wanti kepada sang kekasih agar mencukur dengan benar. Pasalnya, jika hasil cukuran sang kekasih jelek, akan membuat sang pemain malu.

Molenaar pun mencukur sembari tertawa melihat rambut Matthijs de Ligt berjatuhan. Meski sesekali mengomeli aksi sang kekasih, De Ligt hanya bisa pasrah dan memercayakan kepada sang pujaan hati, potongan baru rambutnya.

2 dari 2 halaman

Perlu Belajar dari Cristiano Ronaldo

Matthijs de Ligt tampaknya belajar dari Cristiano Ronaldo dalam memercayakan urusan rambut kepada sang kekasih saat pandemi virus corona.

Megabintang Portugal itu dengan senang hati menjadikan Georgina Rodriguez tukang cukur dadakan selama karantina mandiri di Madeira.

Bahkan Ronaldo tak ragu menggugah video saat sang kekasih menata rambutnya di Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Stay home and keep stylish 💇🏽‍♂️👩‍❤️‍💋‍👨 #stayhomestaysafe

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sumber: Instagram

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer