Sukses


Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali Berlatih dengan AC Milan

Milan - Zlatan Ibrahimovic akan segera kembali ke Italia. Mantan kapten Timnas Swedia itu pun siap bergabung dan menjalani latihan bersama AC Milan

Ibrahimovic merupakan satu dari sederet pesepak bola Serie A yang memilih pulang kampung saat pandemi virus corona menghantam Italia. Saat ini, penyerang berusia 38 tahun itu masih berada di Hammarby, Swedia.   

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic lebih beruntung dari rekan-rekannya yang menjalani aturan lockdown di Italia.

Meski kasus COVID-19 juga ditemukan di Swedia, masyarakat di sana masih bebas beraktivitas di luar rumah. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Ibra untuk menjaga kebugaran dengan rutin berlatih di lapangan. 

Dalam situasi seperti ini, Ibrahimvic sebenarnya lebih memilih tinggal di Swedia ketimbang kembali ke Italia. Namun sebagai pemain profesional, keputusan tidak berada di tangannya.

Oleh karena itu, mantan pemain Inter Milan tersebut tetap bersedia kembali ke Negeri Pizza saat kompetisi kembali bergulir. Seperti pemain-pemain lain yang tiba dari luar negeri, Zlatan Ibrahimovic juga harus menjalani masa karantina selama 14 hari saat nanti tiba di Italia. 

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bersiap Dilanjutkan

Seperti diketahui, pandemi virus corona telah menghentikan Serie A musim ini. Sebelum liga berhenti, AC Milan berada di urutan ketujuh klasemen sementara. Posisi pertama masih ditempati Juventus dengan koleksi 63 poin.

Saat ini, pandemi COVID-19 di Italia mulai terkendali. Pemerintah juga sudah melonggarkan aturan lockdown yang dalam dua bulan terakhir memaksa warga untuk berdiam diri di rumah masing-masing. 

Kesempatan ini coba dimanfaatkan pengelola liga untuk kembali melanjutkan Serie A. Klub-klub, termasuk Inter Milan dan AS Roma juga sudah bersiap memanaskan mesin dengan kembali berlatih.

3 dari 3 halaman

Cetak 4 Gol

Zlatan Ibrahimovic didatangkan AC Milan pada awal tahun ini. Pemain yang sebelumnya pernah memperkuat I Rossoneri itu diboyong dengan status bebas transfer hingga akhir musim ini.  

Sejak kembali memperkuat AC Milan, Ibra telah bermain sebanyak 10 laga. Pemain jangkung tersebut mencetak empat gol dan satu assist dalam 10 pertandingan bersama Rossoneri. 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Marco Tampubolon/Published: 05/05/2020)

Video Populer

Foto Populer