Sukses


Antonio Conte Kurang Sukai Performa Christian Eriksen, Minta Inter Milan Rekrut Paul Pogba

Bola.com, Milan - Performa gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen, dikabarkan kurang disukai oleh Antonio Conte. Sebagai penggantinya, pelatih asal Italia tersebut meminta Inter Milan untuk mengejar tanda tangan Paul Pogba.

Sebagaimana yang diketahui, Pogba memang sudah lama mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Manchester United. Sayang keinginan itu tidak terwujud pada bursa transfer musim panas kemarin.

Alasannya adalah harga. Sudah ada beberapa klub yang dikabarkan meminatinya. Namun, harga 150 juta pounds yang ditetapkan Manchester United membuat peminatnya mundur secara perlahan.

Harapan Pogba untuk angkat kaki dari Old Trafford tidak sepenuhnya buyar. Karena isu krisis pandemi virus Corona yang melanda berbagai tim, harga pemain berdarah Prancis itupun dikabarkan menurun sampai 100 juta pounds.

Dengan harga segitu, peminat Paul Pogba di bursa transfer mendatang pun semakin banyak. Salah satunya adalah raksasa Italia, Inter Milan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Inter Milan Siap Bertarung

Gazzetta dello Sport mengabarkan kalau Inter Milan sudah siap untuk bertarung memperebutkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Klub harus bergerak karena Conte yang memintanya.

Dalam laporan yang sama, disebutkan juga kalau Conte tidak terkesan dengan Christian Eriksen. Sebab, pria berkebangsaan Denmark tersebut masih kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Perlu diketahui bahwa Eriksen direkrut dari Tottenham pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sehubungan dengan kontraknya yang akan berakhir Juni nanti, Inter jadi bisa mendapatkannya dengan harga 20 juta euro saja.

Tentu saja, perjuangan Inter untuk mendapatkan Paul Pogba tidak akan mudah. Selain harus menggoda Pogba, mereka juga wajib bersaing dengan tim-tim dengan nama besar lainnya di Eropa.

Peminat utama Pogba adalah raksasa Spanyol, Real Madrid. Pada tahun lalu, Pogba pernah mengutarakan kesukaannya kepada Los Merengues beserta sang pelatih, Zinedine Zidane, yang juga berasal dari Prancis.

Peminat lainnya adalah rival bebuyutan Inter Milan, Juventus. Klub tersebut merupakan tempat di mana Pogba bersinar pertama kali, dan sang pemain diyakini siap untuk kembali berseragam hitam-putih musim depan.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 4/5/2020)

Video Populer

Foto Populer