Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Menjadi Incaran Bayern Munchen, Termasuk Leroy Sane

Bola.com, Munich Kabar SportBites kali ini datang dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen yang rupanya sedang mempersiapkan komposisi terbaru dalam tim. Pasalnya beberapa nama pemain mulai menjadi incaran bagi klub yang berjuluk FC Hollywood tersebut, salah satunya adalah Leroy Sane.

Bayern Munchen sejak beberapa waktu lalu dihubungkan dengan mantan pemain Schalke 04 tersebut. Tapi, belakangan rumor tersebut memudar karena Sane mengalami cedera ACL.  

Bayern Munchen ternyata belum sepenuhnya menyerah untuk membawa sang pemain kembali ke Jerman.

Leroy Sane, pemain 24 tahun miliki Manchester City selama dua musim telah dikaitkan untuk kepindahannya ke Jerman. Namun, cedera lutut jangka panjang membuat Bayern Munchen membatalkan minat mereka.

Tetapi, Sane telah siap untuk tampil kembali dan Bayern memasukkan kembali namanya ke dalam radar pembelian pemain. Sane telah terbukti menjadi pemain sayap di level atas.

Selaras dengan minat klub, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah merencanakan juga untuk mendatangkan Sane pada musim panas 2020. Sane juga telah melakukan perbincangan dengan sang manajer, Hansi Flick.

Meski menjadi perbincangan hangat, Bayern Munchen masih mempunyai beberapa target nama untuk menambah amunisinya menjalani musim. Tidak hanya Leroy Sane, berikut 5 pemain yang menjadi incaran Bayern Munchen yang telah kami rangkum dalam SportBites.

Video Populer

Foto Populer