Sukses


Juventus Umumkan Paulo Dybala Sembuh dari Virus Corona

Bola.com, Turin - Juventus memastikan Paulo Dybala telah sembuh dari virus corona. Penyerang berusia 26 tahun itu pun sudah bisa kembali menjalani latihan.

Dybala pertama kali mengumumkan jika dirinya positif terinfeksi COVID-19 pada 21 Maret lalu. Ketika itu, Paulo Dybala bersama sang kekasih, Oriana Sabatini, tertular virus corona.

Striker Timnas Argentina tersebut menjadi pemain ketiga di Juventus yang terpapar virus corona, setelah Daniele Rugani serta Blaise Matuidi. Namun, berbeda dengan dua rekan setimnya, proses penyembuhan Dybala berlangsung lebih lama.

Rugani dan Matuidi dinyatakan telah sembuh dari COVID-19 pada 15 April lalu. Adapun Paulo Dybala harus menjalani perawatan hingga lebih dari 40 hari.

Setelah menjalani dua kali pemeriksaan, mantan penyerang Palermo itu dipastikan sembuh dari virus corona. Kini, Paulo Dybala tak perlu lagi menjalani karantina mandiri dan diizinkan untuk kembali berlatih.

"Paulo Dybala melakukan sesuai protokol, dua kali pemeriksaan dengan tes diagnostik (swabs) untuk COVID-19 yang hasil negatif. Oleh karena itu, pemain dinyatakan telah pulih dan tidak perlu lagi menjalani isolasi mandiri di rumah," bunyi pernyataan resmi Juventus.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Paulo Dybala

Paulo Dybala merasa sangat bahagia bisa sembuh dari virus corona. Dia membagikan kebahagiaan tersebut di akun Instagram resminya.

"Wajah saya menjelaskan itu semua, saya akhirnya sembuh dari COVID-19!" tulis Dybala dalam unggahannya.

Berbagai ucapan selamat diterima oleh Dybala, satu di antaranya datang dari mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

"Ikut senang untuk mu temanku! Bahagia untuk semua orang yang telah mengalahkan virus ini, turut berduka untuk mereka yang telah kehilangan orang yang dicintai," tulis Marchisio di kolom komentar Instagram Dybala. 

Sumber: Juventus, Football Italia

Video Populer

Foto Populer