Sukses


Hernan Crespo: Lautaro Martinez Harus Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Mantan penyerang Timnas Argentina, Hernan Crespo, menyarankan Lautaro Martinez untuk bertahan di Inter Milan. Crespo yakin Martinez bakal semakin berkembang jika tetap berseragam Inter.

Pemain berusia 22 tahun itu memperlihatkan performa yang impresif bersama I Nerazzurri. Martinez berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter Milan pada musim ini.

Penampilan Lautaro Martinez tersebut membuat sejumlah klub Eropa kepincut. Akan tetapi, Barcelona menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa striker Timnas Argentina itu.

Blaugrana sempat mendekati Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Akan tetapi, upaya Barcelona mendapatkan Lautaro Martinez pada musim panas tahun ini tidak akan mudah. Inter Milan baru akan melepas mantan pemain Racing Club tersebut ke klub lain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Meski Barcelona adalah tim besar dengan segudang prestasi, Lautaro Martinez disarankan untuk tetap membela Inter Milan. Menurut Hernan Crespo, karier Martinez akan semakin bersinar jika terus memperlihatkan ketajamannya di Inter.

"Saya ingin Lautaro tetap bertahan di Inter karena seribu alasan. Dia berada di tim besar dan melakukan dua atau tiga tahun seperti ini maka akan bagus," kata Crespo.

"Anda harus hidup dengan tekanan, karena harus bermain pada level itu sepanjang waktu. Anda membutuhkan keseimbangan yang bisa Anda dapatkan jika Anda bertahan di tempat yang sama," lanjut eks striker Inter Milan itu.

"Sepertinya bagi saya akan bagus jika tetap dalam pengertian itu. Dia masih muda dan telah mengalami banyak perubahan," tambahnya.

Sumber: Sempre Inter

Video Populer

Foto Populer