Sukses


Satu Pemain Torino Positif Corona Saat Tes Medis, Identintas Tidak Dipublikasikan

Jakarta - Satu pemain Torino positif corona usai menjalani tes medis. Pihak klub, tanpa menyebutkan siapa pemain yang dimaksud, langsung mengarantina pemain tersebut.

Manajemen klub menegaskan bahwa sang pemain sebelumnya tidak memiliki gejala. Dan, selama menjalani karantina untuk menghentikan penyebaran virus corona, kondisi pemain itu akan terus dipantau.

Seperti diketahui, klub Serie A minggu ini sudah diizinkan untuk melanjutkan pelatihan individu, sambil mempertahankan langkah-langkah jarak sosial.

Sebelum memulai latihan, mereka akan menguji semua pemain dan staf dengan tes darah. Dan, hasilnya Torino menemukan salah satu pemain mereka dinyatakan positif corona.

Tes ini sendiri merupakan protokol medis sebelum dimulainya kembali Serie A musim 2019-20.

Komite ilmiah yang dibentuk pemerintah menginginkan agar seluruh skuat dikarantina selama 14 hari.

Italia akan berusaha mengikuti protokol yang disahkan Pemerintah Jerman dan Bundesliga hari ini, yang hanya akan mengisolasi pemain atau anggota staf yang dites positif COVID-19.

Video

2 dari 2 halaman

Nasib Kompetisi

Sebelumnya, Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, bakal bertemu dengan seluruh stakeholder olahraga di negaranya.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh menteri olahraga Italia tersebut akan membahas gambaran besar terkait situasi pandemi virus Corona COVID-19 dan nasib kompetisi yang tertunda.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Liputan 6 (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 7/5/2020)

Video Populer

Foto Populer