Sukses


Liverpool Dapat Kabar Positif soal Transfer Timo Werner

Bola.com, Jakarta - Pemain RB Leipzig, Timo Werner, menjadi bidikan menjadi bidikan beberapa klub raksasa Premier League. Bagi klub peminat baru-baru ini ada kabar gembira.  Nilai jual striker haus gol Timo Werner pada jendela transfer musim panas ini diyakini bisa mengalami penurunan.

La Gazzetta dello Sport, Kamis (7/4/2020), menyebut nilai klausul Timo Werner bisa turun sebesar 10 juta euro menjadi 50 juta euro jika Leipzig gagal menjuarai Bundesliga musim ini.

Leipzig masih menduduki peringkat ketiga di klasemen Bundesliga, tertinggal lima poin dari Bayern Munchen yang bertengger di puncak.

Baru-baru ini Bundesliga sudah mendapat restu dari pemerintah Jerman untuk melanjutkan musim mulai pertengahan Mei 2020. Sementara itu, Werner diklaim baru saja menolak pinangan yang datang dari dua klub Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea.

Werner diklaim masih tetap ingin bergabung dengan Liverpool. Penyerang 24 tahun itu merasa gaya bermain tim asuhan Jurgen Klopp cocok baginya.

Jika harga Timo Werner benar-benar bakal turun, jelas ini merupakan kabar bagus bagi Liverpool yang memang sudah menunggu hal tersebut.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Werner Juga Diincar Barcelona dan Real Madrid

Sinar Werner semakin terang belakangan ini. Bersama Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Selain klub-klub Inggris, Werner kabarnya juga diincar Real Madrid, Barcelona, hingga Inter Milan. 

Sebelumnya, Leipzig memasang klausul rilis senilai 60 juta euro dalam kontrak Werner. Klausul ini akan kedaluarsa pada 15 Juni 2020.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published: 7/5/2020)

Video Populer

Foto Populer