Sukses


Paulo Dybala Lempar Kode untuk Paul Pogba

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku ingin kembali bermain bersama bintang Manchester United, Paul Pogba. Pernyataan Dybala itu tampak seperti kode untuk membujuk Pogba balik lagi memperkuat Juventus. 

Masa depan Paul Pogba kembali menjadi bahan spekulasi menjelang bursa transfer musim panas 2019. Gelandang Manchester United itu dikabarkan ingin kembali meninggalkan Old Trafford. Ada dua klub yang santer dihubungkan dengan Pogba, yaitu sama seperti tahun lalu, Juventus dan Real Madrid. 

Paulo Dybala pernah merasakan bermain bersama Pogba selama semusim sebelum pemain Prancis itu balik ke Manchester United pada 2016. Meskipun hanya bekerja sama sebentar dengan Pogba, Dybala rupanya sangat terkesan.

Paulo Dybala mengungkapkan hubungan apiknya dengan Pogba saat memamerkan koleksi jersey hasil tukar menukar dengan pemain lain setelah pertandingan.   

"Saya tidak bisa mengabaikan jersey seperti ini tentu saja," kata Dybala, sambil menunjukkan jersey Manchester United yang didapatnya setelah duel Liga Champions 2018, seperti dilansir Goal Internasional, Kamis (7/5/2020).  

"Ini dari Manchester dari teman saya Paul, yang saya kagumi sebagai pribadi, terutama lagi sebagai pesepak bola. Saya pernah dapat kesempatan berbagi banyak hal hebat bersamanya dan semoga bisa kembali mengulanginya suatu saat nanti," imbuh Paulo Dybala

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dybala Nyaris Pindah ke Manchester United

Paulo Dybala mencetak gol kemenangan Juventus dengan skor 1-0 saat menghadapi Manchester United dua tahun lalu. 

"Bisa mencetak gol dan memenangi laga dengan cara seperti itu rasanya makin manis. Dan bisa bertukar jersey dengan teman Anda adalah salah satu hal terindah yang bisa Anda lakukan di sepak bola," imbuh Dybala. 

Paulo Dybala nyaris mengikuti Pogba ke Manchester United pada musim panas tahun lalu, karena posisinya sempat terancam. Namun, situasinya kini telah berubah. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, pekan lalu menyatakan ingin mempertahankan Paulo Dybala di Turin selama mungkin. 

Jadi, lebih memungkinan jika Paul Pogba yang pindah ke Turin, daripada Dybala yang hijrah ke Old Trafford. 

Sumber: Goal Internasional 

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer