Sukses


Juventus Menungu Higuain dan Rabiot Pemain Kembali ke Italia

Turin - Juventus sudah memulai kembali sesi latihan usai libur panjang akibat pandemi virus corona. Namun, belum semua pemain I Bianconeri balik dari negeranya masing-masing.

Masih ada dua pemain Juventus yang belum kembali setelah memutuskan pulang kampung bulan lalu. Kedua pemain tersebut adalah penyerang Gonzalo Higuain dan gelandang Adrien Rabiot.

Seperti diketahui, Juventus sudah membuka kembali tempat latihan mereka Continassa pada pekan ini. Beberapa pemain yang tidak mudik bahkan sudah bisa latihan sendiri-sendiri.

Khusus untuk pemain Juventus yang sempat pulang kampung, harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari terlebih dahulu sebelum bisa ikut latihan.

Miralem Pjanic menjadi pemain asing pertama Juventus yang kembali ke Italia. Pjanic pun sudah bisa ikut latihan karena telah menjalani karantina 14 hari.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo juga telah balik dari Portugal Senin (4/5/2020). Menyusul kemudian Blaise Matuidi, Sami Khedira, Matthijs de Ligt dan Wojciech Szczesny juga sudah kembali dari kampung halaman.

Trio pemain Brasil Danilo, Douglas Costa dan Alex Sandro baru mendarat pada Kamis (7/5/2020) malam.

Belum diketahui alasan Higuain dan Rabiot tak juga kembali ke Italia. Khusus untuk Higuain, kabarnya pria Argentina itu memang sudah tak berniat membela Juventus lagi.

Higuain santer diberitakan akan merumput di Argentina bersama River Plate. Higuain pulang ke Argentina karena ibunya sakit dan juga takut dengan COVID-19.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 8/5/2020)

Video Populer

Foto Populer