Liga Korea Dimulai Saat Pandemi Virus Corona, Ini Link Live Streaming Laga Jeonbuk Vs Suwon

Oleh Hendry Wibowo pada 08 Mei 2020, 17:27 WIB
Diperbarui 08 Mei 2020, 17:33 WIB
K League 1

Bola.com, Jakarta - Jumat (8/5/2020) jadi hari bersejarah buat Liga Korea. Pasalnya disaat semua negara masih berperang melawan pandemi virus corona, liga sepak bola di negara tersebut justru dimulai.

Dimulai pukul 17.00 WIB, laga antara Jeonbuk Motors sebagai juara bertahan kontra Suwon Bluewings berlangsung di Jeonju World Cup Stadium.

Untuk diketahui, Liga Korea, K League 1 seharusnya dimulai pada 29 Februari lalu. Namun akibat virus corona, K League 1 mengalami penundaan dan harus dijadwal ulang ke tanggal 8 Mei.

Karena digelar saat pandemi virus corona, laga Jeonbuk kontra Suwon berlangsung tanpa penonton. Beberapa regulasi ketat juga diterapkan.

Seperti pemain tidak boleh bersalaman dan dilarang berbicara dengan pemain lain juga ofisial. Menurut pantauan Bola.com, pemain cadangan dan semua orang di bench pemain juga menggunakan masker.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Alexander Pato
Pemain Jeonbuk Hyundai, Lee Jae-sung (kiri) berusaha melewati pemain Tianjin Quanjian, Axel Witsel saat bertanding pada Liga Champions AFC di Tianjin (14/3). Tianjin menang 4-2 atas tim Korea tersebut. (AFP Photo)

Buat Anda yang rindu menonton pertandingan sepak bola, berikut link live streaming pertandingan Liga Korea yang mempertemukan Jeonbuk kontra Suwon:

https://www.youtube.com/watch?v=3Rh4rKCykmM&feature=youtu.be

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓