Sukses


Sembuh dari COVID-19, Paulo Dybala Langsung Latihan Bersama Juventus

Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala langsung ikut latihan setelah dinyatakan sembuh dari virus corona. Dybala melakukan latihan sendiri di markas Juventus, Continassa, pada Sabtu (9/5/2020).

Dybala termasuk satu dari tiga pemain Juventus yang tertular virus corona sejak Maret lalu. Dybala perlu waktu cukup lama untuk sembuh, satu setengah bulan.

Eks pemain Palermo itu menjalani pemeriksaan swabs dobel dan hasilnya negatif pada 6 Mei.

Tak perlu menunggu lama, Dybala sudah diizinkan latihan lagi pada Sabtu (9/5/2020). Sebelum latihan, Dybala telah lebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan intensif oleh tim medis Juve.

Dybala bisa langsung latihan karena saat positif terjangkit virus corona tetap tinggal di Italia dan tak mudik ke Argentina. Beberapa pemain asing Juventus memilih pulang kampung.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Karantina

Untuk para pemain Juventus yang sempat pulang kampung, mereka tak bisa langsung latihan. Para pemain tersebut harus menjalani karantina selama 14 hari.

Cristiano Ronaldo juga ikut terkena kebijakan karantina 14 hari. Dia baru mendarat di Turin pekan ini bersama keluarga besarnya setelah mudik ke Portugal.

Miralem Pjanic yang sempat pulang kampung sudah bisa ikut latihan lagi. Pasalnya pemain asal Bosnia Herzegovina itu kembali lebih awal sejak akhir Mei lalu.

Tiga pemain asing Juventus, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey dan Juan Cuadrado juga sudah berlatih mandiri di Continassa karena memilih tidak mudik.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 9/5/2020)

Video Populer

Foto Populer