Sukses


AC Milan Semakin Intens Dekati Luka Jovic

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan La Gazzetta dello Sport semakin intens mendekati Luka Jovic. Bahkan, Milan sudah bertemu dengan agen penyerang Real Madrid tersebut.

Luka Jovic mengawali kariernya bersama Madrid dengan kurang meyakinkan. Diboyong dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas tahun ini, pemain berusia 22 tahun tersebut baru mencetak dua gol dan dua assist dari 24 laga.

Meski tampil kurang meyakinkan, AC Milan tetap tertarik dengan Jovic. Milan butuh pemain seperti Luka Jovic untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Saat ini, durasi kerja Ibrahimovic di Milan akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun sampai saat ini, Ibra masih belum memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Demi bisa memboyong Luka Jovic ke San Siro pada musim panas tahun ini, manajemen I Rossoneri telah bertemu dengan agen sang pemain, Fali Ramadani. Kebetulan, Ramadani juga agen dari penyerang Milan, Ante Rebic.

Il Diavolo Rosso akan berusaha menawarkan gaji dan kontrak yang diinginkan Luka Jovic. Andai mencapai kata sepakat dan jadi bergabung dengan Milan, Jovic akan reuni dengan Rebic yang merupakan rekan setimnya di Eintracht Frankfurt.

Kans AC Milan mendapatkan Luka Jovic terbilang besar. Real Madrid bersedia melakukan pembicaraan dengan Milan terkait transfer Jovic. Akan tetapi, Madrid tidak akan melepas sang pemain secara permanen, melainkan dengan status pinjaman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mengalami Cedera

Sayangnya, Luka Jovic saat ini tengah dibekap cedera. Dia dihantam cedera parah saat menjalani latihan di rumahnya sendiri.

Kabar terkini menyebutkan, Jovic mungkin tak bisa bermain sampai pertengahan Juni. Madrid mengonfirmasi ada retak tulang pada tumit penyerang Timnas Serbia itu.

"Setelah diadakan pemeriksaan hari ini kepada Luka Jovic oleh tim medis Real Madrid, yang bersangkutan didiagnosis mengalami cedera ekstra artikular tulang kalkaneo di kaki kanan. Pengamatan terus dilakukan," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer