Sukses


MOTION GRAFIS: Zlatan Ibrahimovic dan 7 Pemain Mahal di Atas 35 Tahun

Bola.com, Jakarta - Tua-tua keladi merupakan perumpaan yang tepat untuk menggambarkan performa Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang telah malang melintang di berbagai liga top Eropa ini masih dapat menunjukkan tajinya di usia 38 tahun. Meskipun produktifitasnya menurun, namun peranan Ibrahimovic di lapangan memberi motivasi lebih bagi pemain AC Milan semenjak bergabung pada musim dingin awal tahun ini.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan setelah 2 musim bermain untuk LA Galaxy. Di musim pertamanya, Ibrahimovic mencatatkan 22 gol dan meningkat menjadi 30 gol di musim kedua.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic pernah membela klub-klub besar Eropa. Memulai karier di Ajax, ia kemudian membela Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG hingga Manchester United. Sempat berlabuh di MLS bersama LA Galaxy, kini Ibrahimovic kembali merumput di Eropa bersama i Rossoneri.

Kini Ibrahimovic telah berusia 38 tahun. Namun dibandingkan pemain di usianya, Ia termasuk kedalam pemain dengan nilai pasar yang tinggi. Tidak hanya Ibrahimovic, rekan setimnya saat masih membela Barcelona, Andres Iniesta, juga memiliki nilai pasar yang tinggi.

Saat ini Iniesta membela klub jepang, Vissel Kobe. Ia pindah ke Jepang dengan status bebas transfer pada 2018 setelah 16 tahun membela Blaugrana. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun ini, Iniesta berada di posisi ke-2 sebagai pemain termahal di atas 35 tahun.

Lalu selain Zlatan Ibrahimovic dan Andres Iniesta, siapa saja pemain termahal di atas 35 tahun? berikut videonya.

Video Populer

Foto Populer