Sukses


Starting XI Terbaik yang Pernah Bermain bareng Ronaldinho, Ada Puyol hingga Messi

Bola.com, Jakarta - Ronaldinho sempat menjadi sorotan media dalam beberapa bulan terakhir akibat kasus pemalsuan paspor ketika masuk ke Paruguay. Legenda Brasil itu menghabiskan waktu 32 hari di penjara dan sekarang menjadi tahanan rumah di sebuah hotel di Asuncion, ibu kota Paraguay.

Terlepas dari kecerobohan di luar lapangan, Ronaldinho adalah seorang jenius dalam sepak bola. Mantan Bintang Barcelona ini telah memenangi Piala Dunia 2002 bersama Brasil dan menyegel dua gelar La Liga, Liga Champions, dan satu gelar Serie A.

Ronaldinho juga menjadi satu di antara tiga pemain yang pernah mendapat terpuk tangan meriah di Camp Nou. Dua pemain lainnya adalah Diego Maradona dan Andres Iniesta.

Ronaldinho, yang berperan sebagai penyerang, menikmati tahun-tahun terbaik di Barcelona. Tak mengherankan, para mantan rekan satu tim Ronaldinho mampu membuat starting eleven yang kuat andai disatukan.

Penasaran siapa yang masuk starting eleven tersebut? Berikut Bola.com merangkumnya dilansir dari The Sun, Selasa (12/5/2020).

2 dari 2 halaman

Starting Eleven Terbaik yang Terdiri dari Mantan Rekan Ronaldinho

Kiper:

Victor Valdes

Bek:

Gianluca Zambrotta, Carles Puyol, Rafa Marquez, Giovanni van Bronckhorst

Gelandang:

Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Deco

Striker:

Lionel Messi, Samuel Eto'o, Ludovic Giuly

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer