Sukses


Manuver Jurgen Klopp Bikin Kylian Mbappe Berbunga-bunga

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan tersanjung setelah manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menelepon ayahnya, Wilfried Mbappe. Klopp menghubungi ayah Mbappe untuk membahas rencana pertukaran pemain pada musim panas 2020. 

Klopp diketahui sudah lama mengidam-idamkan membawa Kylian Mbappe ke Anfield. Namun, keinginan Klopp tersebut akan menghadapi rintangan berat. 

Liverpool harus bersaing dengan Real Madrid jika ingin mendapatkan tanda tangan Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Padahal Los Blancos dikenal sebagai klub yang tak mempermasalahkan manuver berfoya-foya di bursa transfer. 

Manuver Klopp menelepon Wilfried Mbappe terjadi pada bulan lalu. Manajer asal Jerman itu bertanya kepada Wilfried apakah Mbappe tertarik hijrah ke Liverpool. Jika berminat, The Reds akan bergerak, satu di antaranya dengan opsi membayar tunai plus pertukaran pemain. Opsi pertukaran pemain itu bertujuan mengurangi harga jual Mbappe yang sangat tinggi. 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (12/5/2020), telepon Klopp kepada Wilfried itu sudah sampai ke telinga sang putra. Mbappe pun berbunga-bunga. 

Klopp membutuhkan tenaga Kylian Mbappe karena muncul juga rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Sadio Mane. The Reds diyakini tak akan terseok-seok saat ditinggalkan Mane asalkan mendapatkan Mbappe sebagai pengganti. Bahkan, bukan tak mungkin kinerja Liverpool malah lebih baik. 

 

2 dari 2 halaman

Banderol Turun

Kylian Mbappe baru tiga tahun merumput di PSG setelah digaet dari Monaco pada 2017. Pemain Timnas Prancis itu masih terikat kontrak di PSG hingga 2022. 

Performa Kylian Mbappe sangat mengesankan sehingga membuat Real Madrid dan Liverpool kesengsem. Mbappe tercatat melesakkan 90 gol dalam 120 penampilan di tim juara Ligue 1 tersebut.

Sebelum pandemi virus corona, harga Mbappe ditaksir mencapai 250 juta pound. Ia akan memecahkan rekor transfer dunia jika ada klub yang mau memboyongnya dengan harga setinggi itu. 

Namun, pandemi virus corona diyakini membuat banderol Mbappe melorot. Nilai Mbappe pada bursa transfer musim panas diprediksi turun menjadi 150 juta pounds.  

Sumber: The Sun  

Video Populer

Foto Populer