Jalani Karantina Mandiri, Cristiano Ronaldo Ajak Sang Putra Berlatih

Oleh Rizki Hidayat pada 13 Mei 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2020, 14:30 WIB
Latihan Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, harus menjalani karantina mandiri karena baru kembali ke kota Turin. Selama berada di rumah, Ronaldo tetap berlatih dan mengajak sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

Pekan lalu, Juve memutuskan untuk memanggil para pemainnya yang berada di luar negeri, setelah klub-klub Serie A mendapatkan izin dari pemerintah Italia untuk kembali menggelar latihan.

Meski sudah tiba di Turin, Cristiano Ronaldo belum bisa langsung berlatih di markas Juventus. Kapten Timnas Portugal itu diwajibkan menjalani isolasi mandiri selama dua pekan, sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Harus tetap berlatih di rumahnya, Ronaldo langsung menjalani latihan. Pemain berusia 35 tahun tersebut berduet dengan Cristiano Jr dalam sesi latihan.

Aktivitas tersebut diunggah Cristiano Ronaldo lewat akun Instagram pribadinya. Tak lupa dia melengkapinya dengan kalimat, "Seperti bapak seperti anak. Kebahagiaan di atas segalanya," tulis CR7.

Jelas Cristiano Ronaldo menginginkan sang putra mewarisi bakat hebatnya sebagai pesepak bola profesional.

 
 
 
View this post on Instagram

Like father like son :) Hapiness above all ❤️⚽️💪🏼

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

2 dari 3 halaman

Sesi Latihan Juventus

Juventus Siap Kembali Kalahkan Manchester United
Striker Juventus, Paulo Dybala tersenyum sambil bertepuk tangan selama latihan tim di Contassina, Turin, Italia (6/11). Di pertemuan pertama Juventus menang tipis atas Manchester United 1-0 berkat Gol striker Paulo Dybala. (AFP Photo/Isabella Bonotto)

Sementara itu, beberapa pemain Juventus sudah menjalani sesi latihan secara individual di markas latihan Juventus Continassa.

Selasa (12/5/2020), Paulo Dybala yang dinyatakan sembuh dari COVID-19, sudah terlihat kembali berlatih di Juventus Training Center. Pemain lain yang juga menjalani latihan pada hari yang sama adalah Miralem Pjanic.

Sebelum Dybala dan Pjanic, sejumlah pemain yang sudah berlatih di JTC antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, hingga Juan Cuadrado.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 13/05/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid