Sukses


Siap Tendang Miralem Pjanic, Juventus Ajak Barcelona Barter Pemain

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan segera mendapatkan Miralem Pjanic. Namun demikian, Juventus diberitakan mengajukan permintaan khusus, yakni memasukan Arthur Melo ke dalam klausul pembelian.

Barcelona dirumorkan akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Pelatih baru mereka, Quique Setien ingin menyingkirkan beberapa pemain yang dirasa tidak cocok dengan skema permainannya.

Setien dirumorkan akan mengubah komposisi lini tengah Barcelona musim depan. Ia diberitakan ingin memboyong Miralem Pjanic dari Juventus untuk menjadi pengatur permainan timnya yang baru.

Marca mengklaim bahwa Juventus tidak keberatan untuk melepaskan gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu ke Barcelona. Namun sebagai gantinya, Juventus ingin Barca menyerahkan Arthur ke Turin.

Menurut laporan tersebut, manajer Juventus, Maurizio Sarri tertarik untuk mendatangkan Arthur ke Turin.

Ia menilai gelandang asal Brasil itu memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia juga memiliki gaya bermain yang cocok dengan skema permainan Sarri di Turin.

Itulah mengapa Sarri ingin Arthur menjadi penggerak lini tengahnya musim depan menggantikan peran Pjanic.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sulit Terealisasi

Namun laporan itu mengklaim bahwa pertukaran Arthur dan Pjanic nampaknya akan sulit terjadi.

Pasalnya Quique Setien sangat menyukai sang gelandang. Untuk itu ia enggan berpisah dengan pemain yang dijuluki sebagai 'The Next Xavi' tersebut.

Namun karena ia masih tertarik merekrut Pjanic, Setien akan menawarkan dua gelandangnya yaitu Ivan Rakitic dan Arturo Vidal kepada Juventus di musim panas nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Arthur juga tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Barcelona.

Ia ingin melanjutkan karirnya bersama El Blaugrana hingga kontraknya habis di tahun 2024 mendatang.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/5/2020)

Video Populer

Foto Populer