Sukses


Arturo Vidal Disarankan untuk Hengkang ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Chile, Juan Antonio Pizzi, menyarankan Arturo Vidal untuk hengkang ke Inter Milan. Menurutnya, Inter adalah klub yang ideal untuk gelandang Barcelona tersebut.

Vidal bermain cukup baik untuk Barca pada musim ini. Dia mampu mencetak enam gol dan membuat tiga assist dari 31 penampilan di semua ajang kompetisi.

Kontrak gelandang berusia 32 tahun itu bersama El Barca akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, Arturo Vidal disebut-sebut akan meninggalkan Camp Nou.

Sejauh ini, Vidal kerap dikaitkan dengan Inter Milan. I Nerazzurri ingin merekrut mantan pemain Bayern Munchen tersebut demi memperkuat lini tengah.

Pizzi sangat setuju apabila Vidal pindah ke Inter. Menurutnya, karakteristik Vidal sangat cocok dengan sepak bola Italia.

“Sepak bola Italia adalah lingkungan yang ideal untuk karakteristik Arturo Vidal. Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, ​​saya menilai pindah ke Inter Milan akan ideal baginya,” kata Pizzi kepada Calciomercato.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Komentari Alexis Sanchez

Pizzi kemudian berbicara tentang Alexis Sanchez. Mantan pemain Arsenal itu sedang dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan hingga akhir musim ini.

“Dia menunjukkan versi terbaik dirinya di Arsenal dan Premier League mungkin adalah liga terbaik baginya. Dia harus kembali percaya pada kualitasnya yang luar biasa karena dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain top lagi," lanjutnya.

“Dia membutuhkan pelatih yang mengenalnya, yang memberinya kepercayaan diri dan meyakinkannya. Dia harus pulih dan sadar bahwa konsistensi bisa ditemukan seiring berjalannya waktu.”

3 dari 3 halaman

Dukung Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Pizzi juga memberikan pendapatnya mengenai rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona. Menurutnya, Lautaro sudah siap untuk pindah ke El Barca.

“Saya pikir dia memiliki potensi luar biasa dan dia mewakili tipe striker yang sempurna untuk filosofi mereka," kata Pizzi.

"Dia berpartisipasi dengan sangat baik dalam membangun serangan dan memiliki naluri besar di depan gawang. Jika dia memutuskan untuk pindah ke Barcelona, saya yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik."

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 14/05/2020)

Video Populer

Foto Populer