Sukses


Komposisi Trisula yang Dianggap Bisa Mengancam Juventus: Icardi - Lukaku - Martinez

Bola.com, Jakarta Bek Juventus, Giorgio Chiellini, memuji kehebatan pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke PSG, Mauro Icardi, di otobiografinya. Chiellini juga menyebut Inter Milan akan menjadi sangat berbahaya bagi Juventus jika bisa menurunkan trisula Icardi, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez sekaligus. 

Mauro Icardi menghabiskan musim ini dengan menjalani masa peminjaman di PSG setelah terlibat perselisihan sengit dengan petinggi Inter Milan tahun lalu. Di PSG, Icardi masih bertaji dengan melesakkan 20 gol dalam 31 pertandingan.  

Sebelumnya, Icardi menyumbangkan 124 gol dalam 219 pertandingan di Inter Milan. Gelontoran golnya termasuk delapan yang bersarang ke gawang Juventus dalam 12 pertemuan. 

Menurut Giorgio Chiellini, kepindahan Icardi ke PSG ikut membantu kiprah Bianconeri musim ini. 

"Di antara lawan-lawan terhebat yang saya hadapi, saya sangat menghormati Icardi, yang di area penalti selalu on target. Saya menyebutnya impresif. Mauro kerap mencetak gol melawan Juventus, itu menyakiti saya," kata Chiellini, seperti dilansir Football Italia, Kamis (14/5/2020). 

"Tapi saya bisa meyakinkan bahwa dia adalah pria yang baik. Sesuatu pasti terjadi di Inter, saya mengatakan ini sebagai seorang kakak," imbuh Giorgio Chiellini.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Juventus Beruntung

Giorgio Chiellini mengatakan tak mengetahui dengan pasti yang terjadi antara Inter Milan dan Mauro Icardi. Namun, dari sisi teknik, Icardi dinilainya sebagai pemain yang mumpuni dan berkualitas. 

"Dari sisi olahraga, saya heran bagaimana mungkin seorang juara seperti dirinya tidak bertahan di Inter Milan untuk 15 tahun, serta mencetak 200 gol lagi," kata Chiellini. 

"Lalu, sebagai pemain Juventus, saya bisa bilang kami beruntung itu tidak terjadi. Tapi, dapatkan Anda membayangkan jika Icardi bersama dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez?"

"Jika orang-orang seperti Beppe Marotta dan Antonio Conte memutuskan melangkah tanpa Icardi, maka mereka pasti punya alasan," imbuh Chiellini, tentang masalah antara Icardi dan Inter Milan.

Sumber: Football Italia  

 

Video Populer

Foto Populer