Sukses


Dijuluki Apel Busuk, Eks Inter Milan Balas Kritikan Giorgio Chiellini

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Inter Milan, Felipe Melo membalas kritikan Giorgio Chiellini. Berbincang dengan Sebastian Frey, ia membanding-bandingkan bek Juventus itu dengan Javier Zanetti.

Kritikan yang dimaksud itu tertuang dalam otobiografi terbaru Giorgio Chiellini. Dalam bukunya itu, Chiellini mengatakan bahwa Melo, yang juga pernah bermain untuk Juventus, sebagai pemain terburuk dari yang terburuk.

Chiellini bahkan sampai menjuluki Melo dengan sebutan apel busuk. Mengetahui hal tersebut, Melo menanggapinya sinis.

"Orang itu ada masalah dengan saya, karena saya pernah menanduknya dalam laga kontra Siena. Dia belum meminta maaf seperti yang ia lakukan terhadap Mario Balotelli," kata Melo.

"Chiellini, dia membuat kontroversi demi meningkatkan penjualan bukunya," katanya lagi.

Melo lantas membandingkannya dengan Javier Zanetti. Menurutnya, Chiellini seharusnya meniru pria yang kini menjadi Wakil Presiden Inter itu.

"Contohlah Javier Zanetti, pria hebat, Wakil Presiden Inter. Dia tidak pernah menyebutkan atau menjelek-jelekkan Juventus dalam bukunya. Lagipula, sekarang bukan saatnya merilis sebuah buku, orang-orang sedang sekarat (karena corona)," sindirnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Meminta Maaf kepada Balotelli

 

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku salah telah melontarkan kritik berlebihan terhadap Mario Balotelli. Chiellini pun meminta maaf secara terbuka.

Chiellini mengakui dengan sadar menuliskan kata-kata itu di buku otobiografinya. "Saya sempat ragu untuk menulis kritikan itu atau tidak di buku saya. Namun jika saya tidak mengungkapkan itu adalah langkah yang salah dan itu membuat saya terlihat hipokrit. Saya bertanggung jawab penuh atas situasi ini," tutur Chiellini kepada Balotelli saat keduanya tampil di acara TV Italia, Le Lene, via sambungan video.

Chiellini mengakui bahwa telah keliru mengkritik Balotelli secara berlebihan di otobiografinya. Ia berjanji akan belajar dari kesalahan ini agar tidak mengulanginya di masa depan.

"Saya membuat kesalahan dan saya belajar dari kesalahan saya ini. Saya akan terus belajar dari kesalahan saya ini," ujar Giorgio Chiellini.

Sumber: Sempre Inter

Video Populer

Foto Populer