Sukses


Agen Coutinho Sebut Belum Ada Pembicaraan Transfer dengan Chelsea dan Liverpool

Bola.com, Munich - Pemain Barcelona yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho, santer dikabarkan akan kembali ke Premier League. Chelsea dan Liverpool disebut-sebut tertarik memboyong Coutinho. 

Namun, rumor tersebut ditepis oleh agen sang pemain, Kia Joorabchian. Menurut Joorabchian, Coutinho belum terlibat pembicaraan dengan klub mana pun. 

"Saat ini, kami tidak berbicara dengan siapa pun terkait kesepakatan transfer. Saya rasa saat ini setiap orang fokus ke pandemi virus corona dan bagaimana sepak bola bisa bergulir lagi secara aman dan menjamin kesehatan serta keselamatan setiap orang," kata  Joorabchian, seperti dilansir Teamtalk, Kamis (14/5/2020). 

"Saya rasa hal-hal seperti transfer dan ke mana dia akan pergi atau ke mana pemain-pemain akab pindah baru dibicarakan lagi semuanya mulai normal," imbuh Joorabchian. 

Masa peminjaman Coutinho di Bayern Munchen akan habis pada akhir musim ini. Bayern Munchen sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan kontrak pemain Brasil tersebut. 

Namun, Bayern Munchen memilih tidak mengambil opsi itu. Philippe Coutinho terpaksa harus kembali ke klub asalnya, Barcelona, jika tak ada tawaran dari klub-lainnya. 

 

 

2 dari 2 halaman

Dihubungkan dengan Beberapa Klub Premier League Lainnya

Philippe Coutinho sudah 2,5 tahun meninggalkan Liverpool setelah menerima pinangan Barcelona dengan banderol 142 juta pounds. Namun, kiprahnya di Barcelona tak berjalan mulus, hanya mencatatkan 76 penampilan selama 18 bulan. 

Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019-2020. Dia mampu mengembalikan beberapa sentuhan terbaiknya, dengan mencetak 9 gol dan 32 laga sejauh ini. Tapi, tak ada tawaran kontrak permanen dari klub raksasa Bundesliga itu.  

Selain Chelsea dan Liverpool, klub lain Premier League yang juga dihubungkan dengan Coutinho adalah Leicester City, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United. 

Sumber: Teamtalk

 

Video Populer

Foto Populer