Sukses


Pemain Brasil Ini Mengklaim Lebih Jago dibanding Messi dan Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Penggemar sepak bola di dunia selalu terbelah ketika ditanya siapa pemain terbaik dunia.  Belakangan ini, jawabannya antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. 

Fans dari generasi lebih tua biasanya punya jawaban berbeda. Biasanya mereka memilih Pele atau Diego Maradona. 

Namun, pemain Brasil yang satu ini mengklaim dirinya lebih baik dibanding deretan pemain terbaik tersebut, terutama Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia bahkan juga mengaku lebih jago dan mumpuni dibanding bintang sepak bola Brasil lainnya, Neymar. 

Siapakah pria yang dimaksud? Pemain yang sangat percaya diri tersebut adalah mantan pemain Timnas Brasil yang sudah lama pensiun, yaitu Edilson.  

Edilson menghabiskan hampir sepanjang kariernya di negara asalnya, Brasil. Dia lama bermain untuk Palmeiras dan Corinthians. 

Edilson membukukan 21 caps bersama Timnas Brasil, termasuk membantu Tim Samba menjuarai Piala Dunia 2002 di Korea dan Jepang. Dia tampil beberapa kali sepanjang turnamen. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Trofi Piala Dunia

Apa alasan Edilson begitu yakin dirinya lebih baik dibanding pemain-pemain bintang seperti Ronaldo, Messi, dan Neymar? Tentu saja, koleksi trofi Piala Dunia miliknya menjadi satu di antara sumber kepercayaan diri Edilson.  

"Pada penampilan terbaik, saya bermain lebih baik daripada Neymar. Dia perlu memenangi Piala Dunia untuk menjadi lebih baik daripada saya," kata Edilson, kepada televisi Bandeirantes, seperti dilansir Give Me Sports, Kamis (14/5/2020). 

"Saya punya kepribadian. Bagi Messi untuk menjadi lebih baik daripada saya, dia juga harus menjuarai Piala Dunia." 

"Cristiano Ronaldo hanya mengandalkan kekuatan. Dia menendang bola dengan kedua kakinya, tapi saya skill saya jauh lebih lengkap daripada dia," imbuh Edilson. 

Benar-benar sangat percaya diri! 

Sumber: Give Me Sport 

Video Populer

Foto Populer