VIDEO: 5 Pemain Target Juventus di Bursa Transfer, Salah Satunya Mauro Icardi

Oleh Diatama Ibduansa pada 16 Mei 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 16 Mei 2020, 18:15 WIB

Bola.com, Jakarta Bukan rahasia lagi Juventus membutuhkan lebih banyak amunisi di lini serang. Gonzalo Higuain belum menghasilkan banyak gol di periode keduanya bersama Juventus. Masa depannya di Turin diragukan. Karena itu, Juventus ingin merekrut striker anyar pada musim panas ini. Salah satu striker yang tersedia adalah Mauro Icardi.

Tetapi, bisakah klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menyakinkan rivalnya Inter Milan untuk menjual Icardi. Kualitas Icardi di Serie A sudah terbukti. Pemain asal Argentina itu mencetak 121 gol dalam 219 laga di Italia. Selain itu, Icardi yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dikabarkan ingin kembali pada musim panas ini.  

Setelah lima musim meraih Scudetto Serie A Italia di bawah Massimiliano Allegri, Juventus memilih Maurizio Sarri sebagai pelatih baru pada 2019 lalu. Ini menjadi awal era Bianconeri. Tetapi, taktik Sarri yang dijuluki Sarriball tak berjalan baik di Juventus. Para pemain kesulitan untuk menguasai konsep tersebut. 

Namun, Sarri sudah meraih 27 kemenangan dalam 37 pertandingan pertamanya bersama Juventus. Selain itu, Scudetto Serie A pertama juga bisa diraihnya musim ini. Meski demikian, perubahan tampaknya akan segera terjadi di skuat Juventus. Juru taktik berusia 61 tahun ini perlu membawa pemain yang lebih cocok untuk skema permainannya. Berikut adalah 5 pemain incaran Juventus di bursa transfer musim panas nanti, salah satunya Mauro Icardi.