Sukses


Bundesliga 2 Diwarnai dengan Diusirnya Satu Pemain pada Awal Laga

Bola.com, Jakarta - Bundesliga 2, kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Jerman, sudah lebih dulu kick-off pada Sabtu (16/5/2020) sore waktu setempat. Kartu merah mewarnai kelanjutan kompetisi saat Erzgebirge bersua Sandhausen.

Sama seperti Bundesliga 1, Bundesliga 2 juga sempat terhenti selama dua bulan akibat pandemi virus corona. Begitu dimulai, drama langsung terjadi pada pertandingan Erzgebirge kontra Sandhausen.

Pertandingan berusia empat menit, pemain Sandhausen, Dennis Diekmeier dikartu merah usai melanggar pemain Erzgebirge di kotak penalti. Dimitri Nazarov membawa timnya unggul cepat usai penaltinya gagal dihadang kiper lawan.

Laga ini tidak dihadiri oleh suporter alias digelar tertutup. Langkah serupa juga berlaku di Bundesliga 1.

Bundesliga 1 sudah merampungkan protokol kesehatan yang wajib dilakukan semua orang yang terlibat sebelum, selama, dan sesudah pertandingan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Revierderby

Sementara itu, Bundesliga 1 akan kembali dimulai juga pada malam hari ini atau sore waktu Jerman. Tak tanggung-tanggung, pertandingan Revierderby atau Derbi Ruhr antara Borussia Dortmund kontra Schalke langsung menjadi pembuka.

Bundesliga menjadi liga top Eropa pertama yang memberanikan diri melanjutkan kompetisi. Serie A, La Liga, dan Premier League hingga berita ini turun belum memutuskan kapan liga akan dilanjutkan.

Bayern Munchen juga bakal melakoni pertandingan pada Minggu (17/5/2020) malam WIB. Robert Lewandowski dkk. akan bertandang ke markas tim promosi Union Berlin.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer