Sukses


VIDEO: 5 Pemain Bundesliga Paling Bernilai Saat Ini, Diantaranya Erling Haaland yang Termuda

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Bundesliga kembali bergulir setelah meredanya COVID-19 di wilayah Eropa. Keberanian pemerintah Jerman mendapat sambutan meriah bagi seluruh penikmat sepak bola dunia. Pada partai pertama, Erling Haaland langsung mencuri perhatian saat Borussia Dortmund kalahkan Schalke 04 dengan skor telak 4-0.

Laga derby bertajuk Revierderby jadi pusat perhatian ketika Bundesliga musim 2019-20 kembali bergulir pada hari Sabtu (16/5/2020) malam WIB. Untuk diketahui seperti kompetisi sepak bola di seluruh negara, virus corona sempat menghentikan Bundesliga.

Meski bermain tanpa penonton akibat pademi virus corona, trio Thorgan Hazard, Erling Braut Haaland, dan Julian Brandt sukses memborbardir lini belakang Schalke. Striker yang sedang naik daun, Haaland bahkan sudah mencetak gol di menit 29. Dia memanfaat assist manis dari Hazard.

Saat ini, banyak pemain bintang Bundesliga yang mencuri perhatian dan diperkirakan akan menjadi pemain termahal dunia nantinya. Selain Erling Haaland ada nama Timo Werner yang juga menjadi incaran banyak klub elit Eropa.

Bursa transfer pemain yang tinggal menghitung bulan, membuat banyak klub tengah mempersiapkan calon pemain baru walaupun situasinya agak sedikit berubah setelah pandemi COVID-19 ini.

Pemain-pemain dari Bundesliga masih menjadi primadona bagi beberapa klub-klub elit Eropa. Selain muda dan berbakat,pemain - pemain dari Bundesliga biasanya tidak semahal pemain-pemain dari Premier League ataupun La Liga.

Berikut ini ada 5 pemain Bundesliga yang paling bernilai saat ini berdasarkan data dari situs Transfermarkt. Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland masuk dalam daftar dan menjadi pemain termuda diantaranya.

 

 

Video Populer

Foto Populer