Sukses


Jadwal Pertandingan Bundesliga Hari Ini, Minggu 17 Mei 2020

Bola.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Bundesliga sudah kembali bergulir pada Sabtu (16/5/2020). Sembilan pertandingan tersaji dengan lancar pada hari pertama. 

Dua laga lagi akan bergulir pada hari kedua, yaitu Minggu (17/5/202)), yang siap memanjakan para penonton melalui siaran di televisi. 

Bundesliga kembali berputar setelah sempat terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Setelah mendapat izin dari pemerintah Jerman, kompetisi tersebut akhirnya bergulir lagi, tentunya dibarengi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton.  

Adapun Serie A, Premier League, dan La Liga masih melakukan perdebatan, meski kemungkinan besar juga akan dilanjutkan. Belum ada tanggal pasti kapan ketiga liga itu akan dimulai lagi.

Pada pertandingan hari kedua hanya ada dua pertandingan yang akan digelar. Satu di antara yang akan bermain adalah favorit juara Bundesliga musim ini, Bayern Munchen. 

Bayern Munchen masih menempati puncak klasemen sementara Bundesliga, dengan koleksi 55 pon. Namun, Bayern kini hanya unggul satu poin atas Dortmund yang baru saja memetik poin penuh setelah mencukur Schalke dengan skor 4-0. 

Bayern Munchen punya kans kembali melebarkan margin jika bisa memenangi pertandingan tandang ke markas Union Berlin malam ini. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Bundesliga

Jadwal Bundesliga, Minggu (17/5/2020)

FC Koln Vs Mainz

20.30 WIB

Union Berlin Vs Bayern Munchen

23.00 WIB

Video Populer

Foto Populer